Press "Enter" to skip to content

Rasakan Perubahan Sambil Bernostalgia di “Keuken 2016”

Masih ingat sama Keuken kan? Itu, lho, food festival tahunan dari HTH Experience yang memiliki tagline “Reclaim The Street, Eat!”. Kalau belum tau, cek artikel tentang Keuken di sini. Kali ini Keuken hadir lagi, dan ternyata sudah edisi ke-7. Nggak nyangka, ya, udah banyak banget edisi sebelumnya. Waktu bergulir dengan cepatnya.

Keuken 2016 ini bakal digelar di Cikapundung Timur, tepatnya di Cikapundung River Spot, Minggu (21/8) mendatang. Dipilihnya Cikapundung River Spot ini sebenarnya menjadi tempat ajang bernostalgia, karena di situlah pertama kalinya Keuken digelar, dengan tema The Magnificent Cow Barn, tahun 2011 silam. Selain itu juga, Keuken 2016 yang hadir dengan tema atau campaign Revisiting The River ini, bermaksud buat ngajak warga kreatif melihat perubahan di daerah Cikapundung Timur yang sekarang jadi tempat hip buat nyantai-nyantai. Perubahannya yang bagus, ya, tentunya. Bukan ngasih liat ibu perubahan drastis IPK. Hehe.

Nggak cuma ngajak buat ngeliat perubahan, di Keuken 2016 ini kalian bakal ngerasain experience dari perpaduan culinary dan culture. Terus, sambil jajan-jajan, kalian juga bisa merasakan suguhan musik dari band dan musisi yang tampil di sana nantinya. Dijamin menyenangkan. Catat tanggalnya, dan jangan lupa ajak semuanya, agar bersenang bersama-sama. Tapi jangan lupa buat registrasi dulu di website-nya Keukeun sebelum datang, agar lapor seperti 1 x 24 kepada siskamling. Serta supaya tertib dan kondusif.

                                                                   

Website: keukenbdg.com

Instagram: instagram.com/keukenbdg

Twitter: @KeukenBdg

Comments are closed.