Press "Enter" to skip to content

Rasakan Perjalanan Kreatif di “The I Way Festival”

Semakin ke sini, semuanya pasti makin inovatif. Liat aja iklan-iklan motor, pokoknya banyak banget lah yang ada embel-embel bikin bensin tambah irit, tapi kalau dari Bandung ke Jatinangor nggak akan ada itu namanya irit. Nggak penting. Yang penting, sekarang coba kalian yang suka ke acara musik pasti udah nggak aneh sama instalasi-instalasi yang berubah fungsi menjadi sebuah pameran, dan nanti Minggu (24/4), di The I Way Fest juga bakalan ada yang seperti itu. Buat yang artsy kayak saya, sih, pasti senang. Edan, artsy ~

Diterka-terka dari sisi musiknya, gelaran yang bakal diadain di Lanud Husein Sastranegara ini hadir dengan lineup yang memuaskan seluruh badan buat yang datang nantinya. Ada The S.I.G.I.T, Kelompok Penerbang Roket, dan Alzheimergrind yang bikin kesang. WSATTC, Danilla X Mondo Gascaro, dan Parahyena yang bikin pinggul dan leher seraya mengikuti irama. Heals, Bedchamber, dan Kaveh Kanes yang bikin eargasm. Serta pengisi yang lainnya ada di e-flyer, yang kalian tau musiknya ngasih dampak apa ke tubuh kalian.

Dari sisi seni visual kita bakal disuguhin juga sama SCRT.ART dan PRMN.HDYT dengan artwork dan fotografi yang bakal dipamerin di The I Way Fest ini. Selain itu bakal ada talkshow dengan judul Music Producing with Kuassa New Product 360. Kuassa merupakan developer software yang membantu musisi untuk mendapatkan experience lebih dari sesi rekaman dengan teknologi dari mereka, nantinya juga Etza Meisyara dan Deathless bakal melakukan live performance yang akan direkam menggunakan software dari Kuassa dan Doomwood. Segan gini kolaborasinya.

Dengan konsep “Perjalanan Kreatif”, tentunya gelaran persembahan Komunitas Musik Fikom ini sangatlah sayang untuk dilewatkan. Warga kreatif bisa dapetin pengalaman yang keren-keren baik dari musik, seni maupun teknologi pendukungnya. Udah lah, langsung beli tiketnya aja di tempat-tempat yang udah mereka kasih tau di medsos, biar bisa se-artsy saya. Naon.

                                                                               

Twitter: @TheIWayFest

Instagram: instagram.com/theiwayfest

 

Comments are closed.