Press "Enter" to skip to content

Rabu Rilis Video Klip Perdana, “Semayam”

Ada kabar terbaru, nih, dari unit folk asal Yogyakarta, Rabu. Tapi nggak seperti grup folk kebanyakan, Rabu ini ngebawain musik folk yang gelap, misterius dan penuh gaung. Nah, lho. Coba denger deh lagunya, karakter vokal mz Wednes yang berat-berat gimana gitu, ditambah petikan gitar mz Judha yang menyayat nan sendu ini bikin kita merinding kalau denger lagunya. Hiiiy. Nggak salah deh kalau mereka menamakan genre mereka itu “Balada Gelap Terang Atmosperik”.

Nah, hari Kamis (28/8), grup musik yang beberapa bulan kemarin merilis full album-nya, yaitu Renjana kedalam bentuk fisik dan juga sempet berkelana keliling Jawa lewat Renjana Tour 2014 ini ngeluarin video klip perdananya, yaitu Semayam. Semayam sendiri merupakan salah satu lagu yang ada di album Renjana. Sedikit spoiler, video klip ini nyeritain tentang perjalanan duo personil Rabu ke suatu tempat. Dan tempat itu adalah.. Ada deh, penasaran? Hayuk dicek aja video klipnya disini.

Oh iya, ini mah sekedar info aja, ya. Mereka juga bikin kuis berhadiah, lho, yang berkaitan sama video klipnya itu. Jadi, buat yang penasaran sama kuis dan hadiahnya, monggo dicek di linimasa mereka di Twitter. Nih, tak kasih tau akun-nya, @suarabu. Nggak maksa, kok, buat yang mau aja ini mah, xixi.