Press "Enter" to skip to content

Rabu Merilis Ulang Single Berjudul “Yang Menghilang”

Setelah mengambil momentum pada tanggal 1 Suro kemarin dengan menyebar sebuah single syahdu berjudul Satusuro, selang beberapa hari, Rabu juga memberi kabar akan merilis ulang sebuah single lama dengan musik yang lebih segar. Dan pada Rabu (30/10), Rabu secara resmi membagikan link melalui sosial media yang bisa dipergunakan buat streaming dan bahkan mengunduh single tersebut.

Nama band-nya Rabu, dirilisnya di hari Rabu, beuh pas pisan, entah itu kebetulan doang, atau emang mereka sengaja nunggu momen tersebut. Entahlah, biarkan itu tetap menjadi misteri.

Single yang dimaksud adalah Yang Menghilang. Single yang sebelumnya pernah dirilis pada tahun 2012 itu, kini dibawakan dengan suasana yang cukup berbeda oleh Rabu dan juga Gunung Kelir String Orchestra. Gunung Kelir String Orchestra sukses menambahkan bebunyian string yang membuat lagu ini terdengar menjadi lebih megah dan juga syahdu dalam waktu yang bersamaan. Pada penasaran dong sama hasilnya? Sok nih cepetan di streaming aja, biar penasarannya abis. Huehue.

Twitter : @suarabu