Press "Enter" to skip to content

Proyekan Segar untuk Record Store Day dari Arc Yellow & Mutombo

Tau nggak bagian terbaik dari beli kaset apa? Ada Side A sama Side B, kayak celana dalem. Hehehe. Nah sekarang tau nggak bagian terbaik dari Record Store Day sub Jakarta tahun ini apa? Eng-ing-eng, bener banget tuh! Rilisan split dari Arc Yellow dan Mutombo yang bertajuk Words Are Insufficient To Express The Amount I Adore You. Alah, meuni panjang kitu atuh. Split yang dalam format kaset pita ini bakalan dirilils pada tanggal 16—17 April mendatang.

Sebenernya, kedua trio ini sama-sama baru ngerilis proyekan. Kayaknya masih gatel dan nggak puas mencurahkan unek-unek kreatif di kepala mereka. Arc Yellow, trio grungy asal Depok ini baru aja ngerilis 3 buah demo yang diberi nama Blow Project, sementara Mutombo berisikan tiga pria asal Jakarta yang awal Februari lalu baru aja ngerilis debut EP mereka Dreadfully Yours.

Projek split Words Are Insufficient To Express The Amount I Adore You ini nyuguhin kalian dengan 4 buah materi lagu yang seger macam es kelapa muda jeruk di siang hari. Di Side A, bakalan ngasih ambience distorsi berat dan gaspol yang diisi sama 2 buah lagu dari Arc Yellow yang berjudul Kool dan Sleepless. Sementara di Side B sebaliknya, suasana lebih kalem dan catchy karena diisi sama Mutombo dengan lagu anyar mereka Autumn dan satu lagu dari EP mereka yang berjudul Derby Days. Macam panas terhapus es kelapa, ahhh~ segar merangsang.

Bak sembako di musim lebaran, kaset yang diproduksi oleh Drexter Record asal Depok ini jumlahnya terbatas, cuman 100 biji aja. Eksklusifnya lagi pada proses mixing dan mastering, Arc Yellow dan Mutombo berkerjasama dengan Pandu Fuzztoni dari Morfem. Sementara artwork cover-nya menggandeng seniman muda dari kota kembang, yes Bandung kebawa euy… Seniman dari FAB Family yakni SKEED.

Buat yang penasaran, jug buru ke Record Store Day sub Jakarta. Denger yang seger-seger, liat teteh sama aa hipster, uhuy. Kapan lagi? Oh, sama beli kaset split-nya dong, yang ini neeh nggak boleh ketinggalan!

                                                                                       

Twitter: @ARCYELLOW | @mutomboband

Comments are closed.