Press "Enter" to skip to content

Lewat E=MC², Edulab Akan Mengajak Kamu “Bersenang-senang”

Satu minggu lagi, atau tepatnya hari Minggu 4 Mei 2014, E=MC² bakalan digelar di Sabuga untuk meramaikan hati kamu yang buram selepas Ujian Nasional SMA. Bukan, bukan acaranya almarhum Albert Einstein. Acara ini digagas oleh Edulab Indonesia, sebuah lembaga konsultan pendidikan beken. Buat kamu yang masih sekolah tentu hafal, Edulab adalah tempat bimbingan belajar yang super asik banget. Tapi kok bisa bimbel bikin event seru gini? Keren kan. Iya atuh Edulab tea.

E=MC² lengkapnya Education, Music and Creativity, adalah acara tahunan yang diselenggarakan Edulab Indonesia, dan tahun ini merupakan gelaran yang ke-3. Katanya sih, awalnya acara ini hanya sekadar opening party buat siswa baru Edulab. Tapi demi memanjakan wargi kreatif Bandung yang haus banget akan senang-senang, ya, jadinya event ini terbuka untuk umum, meski memang target utamanya adalah pelajar.

Dalam press conference yang dilaksanakan di D’luga C’tro Cafe, Jum’at (25/4), Kevina Meilisa Sampurno selaku ketua pelaksana menjawab alasan bisa-bisanya bimbel bikin event seru. “Founder Edulab (Oki Earlivan Sampurno, RED) ingin menyisipkan inovasi dalam pendidikan, tidak yang kaku-kaku saja. Beliau ingin menjadikan pasar aware dan tertarik untuk bergabung dengan Edulab Indonesia. Caranya dengan menyisipkan hal-hal yang mereka senangi, khususnya di musik,” ujarnya. Iya sih, bener banget.

Edulab menggelar press release.
Press Conference E=MC2.

Udah mulai tertarik buat datang ke sana? Tunggu, biar dikasih tau dulu kesenangan yang bisa didapat. Bakal ada penampilan musik dari The S.I.G.I.T, Tulus dan Trio Lestari. Parah yah! Oki Earlivan Sampurno (Founder Edulab) dan Ayah Pidi Baiq (motivator) juga akan memberi ceramah inspiratif lewat talkshow yang inspiratif. Selain itu ada juga Education Fair yang diramaikan oleh instansi pendidikan, serta Food Bazzar yang siap mengatasi rasa laparmu nanti. Nggak hanya itu, bakalan ada doorprize serta program menarik Edulab yang sayang banget kalau dilewatkan. Iya, sayang banget.

Sudah yakin mau datang? Segera beli atuh tiketnya, bisa didapetin di seluruh cabang Edulab Bandung, atau hubungi mbak Vina (081931213213) dan mas Panji (087822452642). Sampai ketemu di sana, ya!

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *