Press "Enter" to skip to content

Playfvl Cab Rilis Video Klip “Warfare”

Buat sebagian orang, ngejalanin hari Jumat kayaknya kurang asik deh kalau tanpa bilang “Thanks God Its Friday!”. Iya nggak? Iyahin aja, biar cepet. Mulai dari anak sekolahan, mahasiswa, sampai pegawai negeri yang mukanya tiba-tiba langsung jadi cerah. Tapi, bukan itu yang mau saya bahas. Jadi di hari Jumat (23/10) kemarin, kuartet alternative rock asal Bandung, Playfvl Cab, resmi merilis video klip berjudul Warfare yang merupakan salah satu lagu yang bakal ada di EP Hide and Seek sekaligus didaulat sebagai debut single-nya. Mantap jiwa.

Well, untuk video klip Warfare ini, si Playfvl Cab nggak ngebutuhin waktu yang lama dalam penggarapannya. “Proses pembuatan video ini kurang lebih memakan waktu sebulan,” pungkas Arif sang gitaris saat dihubungi. Coba aja ya, kalau ngedeketin mertua bisa cepet kayak gitu. Hehe.

Sebenarnya yang bikin saya salut adalah konsep video mereka. Mereka mencoba mengemas video itu semaksimal mungkin biar hasilnya nggak kabur dari maksud di lagu Warfare. “Konsepnya bercerita tentang seorang prajurit yang akan mengeksekusi seorang tahanan,” tambah Arif. Nah, pantes aja. Di video klip ini kamu bakal liat seorang cewe cantique, anak kecil, dan mas-mas blonde. Hehe. Nah, si mas blonde itu berperan sebagai prajurit yang bakal mengeksekusi si tahanan yang mukanya ditutup oleh semacam karung goni. Maaf aja kalau salah. Selain itu, Playfvl Cab juga ikut acting, lho. Mereka berubah menjadi barudak topeng yang mengingatkan saya pada film The Purge: Anarchy (2014). Untung pada ganteng.

Yaudah ah, daripada sok tau saya semakin merajalela, langsung aja tonton videonya, ya! Jangan lupa bilang “I am ready for the war”. Biar kamu keliatan keren!

                                                                  

Twitter : @playfvlcabBDG

Comments are closed.