Press "Enter" to skip to content

Playfvl Cab Berbagi Lika-liku Kehidupan Melalui “Hide and Seek EP”

Sekarang lagi musim yang namanya trend ke-masalalu-an. Padahal kata saya mah yang udah mah udah weh atuh yah, kalau yang positif lanjutin, yang salah-salah lupain dan tinggalin. Kayak bikin salah ke mantan. Sering juga suatu perkumpulan yang mengatasnamakan “netizenteh bikin gambar-gambar yang mengarah ke taun 90-an. Biar kangen ceunah katanya mah. Walaupun menurut saya, kadang-kadang banyak yang sok tau a.k.a milu mijah hungkul.

Pada tau nggak kenapa saya bahas 90-an? Lagi pengen ngutruk. Teu ketang. Yang bener mah gara-gara ada satu band alternative rock asal Kota Bandung kita tercinta ini yang mengklaim dirinya sebagai pembawa ke masa 90s rock, dan band satu ini beberapa hari lagi bakalan rilis mini album perdana mereka. Asik, bagi euy. Mereka adalah kuartet Wiwendo Ramdhony (vokal), Arief Ismail (gitar), Krisna Rinaldy (gitar), dan Eres Kresna (drum). Playfvl Cab! Masih asingkah? Masa weh. Artis malang melintang gini.

Setelah rencana perilisan dari Desember 2015 lalu nggak terlaksana dengan baik alias lapur karena perihal satu dan lainnya, akhirnya, di hari Rabu (14/9) ini mereka bakalan ngerilis EP yang berjudul Seek and Destroy by Metallica. Teu ketang heureuy. Berjudul Hide and Seek. Sedap, judulnya juga enakeun. Nyeritain tentang… kelakela, rada serius yeuh, soalnya filosofis. Bahaya mun dipake heureuy. Menurut siaran pers, mini albumnya bakal bercerita tentang seorang manusia yang keluar dari dirinya dan bersembunyi, guna mencari jati diri yang sesungguhnya. Dikemas dalam aransemen musik yang bercita-cita memunculkan rasa kerinduan, dan lirik vokal pengantar suasana berbagai cerita, konflik, bermacam perbedaan dalam kehidupan. Euh kan!

Berisi 5 lagu penuh, yaitu Warfare (single pertama dari Playfvl Cab yang udah dibuat video klipnya juga), What if I die Tomorrow, Reckless, Silver Fork, dan tentunya si jagoan Hide and Seek. Buat info perilisan EP-nya bisa kalian cek di akun-akun medsos mereka yah. Jadi.. congrats Playfvl Cab!

______________________________________________________

Twitter: @playfvlcabbdg

Instagram: @playfvlcab

Comments are closed.