Press "Enter" to skip to content

Pipepole (Masih) Bagiin CD Demo “Concede” Gratis

Coba cek playlist kamu hari ini. Masih lagu-lagu yang nge-hits taun-taun kemarin? Ih kamu mah, tara apdet di warnet. Padahal belakangan lagi rame dengan kemunculan band lama rasa baru, Pipepole. Mereka mengusung musik alternative rock yang agak noise-noise lucu gitu, dengan balutan warna pink sebagai kojo artwork-nya.

Pipepole berisikan aa-aa penyuka warna pink, dengan formasi Oki Kusumadita (vokal, gitar), Tendi Ahmad (gitar), Meigy Saputra Dewa (bass) dan Riski Indriyana (drum). Akhir tahun 2014 lalu, mereka bikin demo lagu dan dirilis dalam bentuk fisik, serta dibagiin secara gratis. Buat kamu yang belum kebagian, santai ae, karena mereka masih menyimpan beberapa stok CD demo. Sok atuh minta, jangan gengsi.

Lagu berjudul Concede ini jadi sebuah perkenalan yang manis dari Pipepole, setelah berganti nama serta konsep bermusik mereka. Kalau kamu kepoin Twitter-nya, dulu mereka bernama Noavra, memainkan musik folk yang sekarang rame banget pisan. Lewat nama dan konsep barunya ini, Pipepole menunjukkan rasa bosannya terhadap keadaan saat ini, di mana band-band yang muncul itu-itu lagi, dan terus menerus di blow up media lokal. Iya, yah, sebel.

Menarik, sih, melihat apa yang ditawarkan oleh Pipepole. Musik yang segar dengan lirik berbahasa Inggris yang terkesan slengean. Selain itu, mereka juga mengingatkan kita pada band-band lokal jaman dulu, di mana CD demo dibagikan secara gratis dalam jumlah terbatas, sebagai perkenalan awal kepada khalayak. Jaman sekarang mah kan kesannya tinggal rilis di Soundcloud terus, ya, udah.

Silakan kirim pesan elektronik ke pipepolemusic@yahoo.com untuk mendapatkan CD demo Concede gratis. Dan pastikan playlist kamu diperbaharui. Concede jangan lupa. Theme song Duo Pedang juga boleh.

 

Twitter : @Pipepole_

Soundcloud : soundcloud.com/pipepolemusic

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *