Press "Enter" to skip to content

Spring Summer Bikin Video Klip Untuk Single “Coming Home”

Awyiss, the long wait is finally over! Setelah nyebarin single Coming Home pada April lalu, akhirnya Spring Summer merilis video klipnya! Anyway, Coming Home adalah single paling baru dari band ballad pop yang udah terbentuk sejak tahun 2007 ini (dengan formasi baru personel mereka) setelah proyekan mini album The Additional Ears (2013). Dan single Coming Home ini juga bisa kalian download lewat Itunes, Spotify, dan masih banyak lagi.

Nah, untuk video klip Coming Home ini, penggarapannya dibantu sama Artiandi Akbar dan Aditia Dharmawan. “Selalu ada sesuatu yang bikin kita ngerasa kalau Spring Summer bukan cuma sebuah band. Orang-orang di sini adalah teman yang bisa ngasih kehangatan lewat kejujuran mereka, dan lewat kebaikan yang bikin kita membumi. Dengan semua itu, ya, rasanya kayak balik ke rumah,” kata Spring Summer tentang single Coming Home, lewat siaran pers.

“Makanya di video ini kami ngasih suasana ketika suatu hari, kami rame-rame pergi bareng, nikmatin weekend bersama di suatu tempat yang jauh dari kota atas udara segar dan paginya yang nyenengin. Menurut kami, dengan pergi jauh bareng orang-orang yang menyenangkan adalah satu cara buat pulang ke rumah,” lanjut Spring Summer. Menarik juga, ya, analoginya, pergi jauh buat kembali pulang. Uh, jadi pengen uget-uget.

Yaudah, daripada bertanya-tanya di mana rumahmu sesungguhnya, yuk, kita tonton sama-sama video klipnya sembari seruput teh jahe hangat dengan orang-orang yang bikin kalian kangen pulang ke rumah.

Twitter : @ourspringsummer

Web : ourspringsummer.com

Soundcloud : soundcloud.com/springsummer

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *