Press "Enter" to skip to content

“Perennial”, Video Klip Perdana Rasa Internasional dari Bedchamber

Sebuah berita asik nan menyenangkan datang dari unit indie-pop bernama Bedchamber. Pada Kamis (12/1), tepat jam 9 malam, mereka mengumumkan bahwa video klip perdana sekaligus single kedua dari Perennial EP secara resmi dirilis. Asik! Lagu yang dijadikan video klip tersebut adalah Perennial, lagu yang merupakan track paling akhir di EP debut mereka.

Kalau menurut saya, video klip ini terasa spesial. Kenapa? Soalnya yang jadi ledom videonya tuh Smita sang bassist dan Liam Dolan dari Atsea. Buat yang belum tau, Atsea merupakan salah satu roster dari Kolibri Rekords yang berdomisili di Kanada. Dan video klip ini pun ngejalanin shooting-nya di Kanada, lho. Edan atuh.

Hal ini bikin saya mikir, ini tuh emang sengaja ke Kanada buat bikin video, atau kebeneran lagi di sana dan kepikiran sekalian bikin video. Entahlah, biarkan itu menjadi rahasia Bedchamber dan kengkawannya. Kalau saya pribadi mah suka, sih, sama video Perennial ini. Keren weh gitu, nggak kayak video klip band indie Indonesia. Slina.

Oh iya, ada hal yang menggelitik juga, kalian pada suka atau seenggaknya pernah download film di ganool kan? Terus suka dapet film yang dikasih hardsub gitu? Nah, video klip ini juga terdapat semacam subtitle yang mulai dari font dan warnanya tuh mirip subtitle-subtitle yang suka beredar di ganool. Kepikiran wae euy nu araraneh teh, salut!

Saya yakin lah udah pada penasaran kan sama video klip yang dikerjain sama Omar Prazhari, sang pemilik proyek Atsea, ini? Sok tonton aja tuh di bawah, dan pastikan kalian nonton sampai akhir. Ada closing statement kocak yang disimpen di ujung videonya. Xixixi. Selamat menonton~

Twitter : @bedchamber

Soundcloud : soundcloud.com/bedchamber

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *