Press "Enter" to skip to content

“Upheavel”, Pembuktian Awal dari EYENAPATNA

Wajar nggak, sih, kalau kita pengen membuktikan sesuatu yang kita bisa untuk diketahui khalayak banyak? Wajar lah nya? Ya, selama itu masih di koridor yang nggak berlebihan, sih, masih bisa diterima. Kela euy, asa serius kieu. Tapi, kalau berbicara mengenai proses pembuktian, mungkin ini juga yang mulai dilakukan oleh EYENAPATNA.

Yup, EYENAPATNA adalah salah satu kuartet muda dan lincah dari Bandung yang belum lama ini telah meluncurkan single perdananya yang berjudul Upheavel. Dari siaran pers yang saya dapat, sih, single ini merupakan sebuah cerminan kegelisahan dan proses usaha untuk membuktikan “sesuatu” dari para personelnya. Ceunah eta ge.

Boleh dibilang, kuartet alternative rock ini terlihat cukup oke mengawinkan influence mereka menjadi satu khas EYENAPATNA. Sejak detik ke-20, lagu ini bikin kepala angguk-angguk, dan seakan kepala berbicara “heueuh terus, terusin sampai lemes”. Vokal yang enerjik juga memantapkan single perdana ini, meski tempo menuju bagian akhir lagu menurun. Wah udah lemes, nih. Enak. Sebuah langkah perkenalan dan pembuktian yang patut dinantikan kelanjutannya. Kabarnya November tahun ini bakal ada sesuatu dari mereka berkaitan dengan album perdana. Tungguin aja.

Menurut saya, sih, ya, single ini bisa jadi sebuah penyegaran yang bisa warga kreatif nikmati selain kesegaran dari es cendol yang namanya mirip ratu Elizabeth. Apa beneran seger? Coba warga kreatif pencet tombol play dulu yang ada di bawah ini.

                                                                                                                           

Soundcloud: soundcloud.com/eyenapatna

Instagram: instagram.com/eyenapatna

Comments are closed.