Press "Enter" to skip to content

Pasca Rilis Album, Syubidupidapap Nyatakan Bubar

Sebuah awal pasti akan menemui akhir. Ya, itu mah emang udah hukum alam, nggak bisa diganggu gugat lagi. Cepat atau lambat pasti bakal kejadian. Dan Kamis malam (15/10), hal tersebut terbukti dengan adanya sebuah pernyataan mengejutkan band pengusung electrochip-pop asal kota Bandung, Syubidupidapap.

Melalui akun Instagram-nya, Syubidupidapap mengumumkan kalau terhitung Kamis (15/10), secara resmi menyatakan bubar. Jujur, saya kaget banget begitu baca pernyataan itu. Karena lagu-lagu mereka selalu setia menemani playlist saya semasa SMP. Album Amicitia yang dirilis pada bulan kemarin pun jadi rilisan pertama dan terakhir dari kuartet tersebut. Pasti banyak Sugar Pop (fans Syubidupidapap, RED.) yang menyayangkan keputusan tersebut. Tapi da mau gimana lagi, ini udah keputusan akhir, saya yakin lah mereka juga nggak gampang ngambil buat sepakat membubarkan diri.

Duh, jadi emosional gini euy. Langsung aja, nih, baca pernyataan resmi dari Syubidupidapap yang dikutip dari akun Instagram mereka.

____________________________________________________________________

Serumit nama, sepenggal prosa naratif Syubidupidapap

Setiap orang memiliki pilihannya masing-masing. Singgah atau tidak, Baik atau buruk? selama menurut mereka itu pilihan yang terbaik,tidak ada yg bisa menganggu gugatnya.

Ya..terhitung dari hari ini, kami syubidupidapap (faisal,yunan,eka,gianna) mendeklarasikan bubar. Masing-masing personil sudah mulai sibuk dengan kegiatannya masing-masing yg sulit untuk dihindarkan.

Faisal dan gianna sibuk menghajar kerasnya kota jakarta, yunan menjadi kepala keluarga dengan bisnis keluarganya yg cukup menyita waktu banyak,eka baru akan memulai bisnis dan bekerja paruh waktu, indra sang manajer yg insya allah akan melanjutkan studinya di salah satu universitas favorit di kota bandung.

Sehingga dari indikasi di atas kami memutuskan untuk membubarkan syubidupidapap demi segala kelancaran setiap Individu di dalamnya.

Hampir 7 tahun lebih kami berkarya,berbagai kondisi telah kami lalui bersama,susah senang,jatuh bangun kami hadapi bersama.Kami berterima kasih untuk semua yang selalu support dengan membeli merch kami,datang ke gigs kami,bercengkerama dengan orang-orang baru,serta menyanyikan beberapa bait lagu kami,menonton clip kami di salah satu media sosial. Lalu rekan-rekan media yg membantu,para clothing line yang selalu memberikan wardobe terbaiknya dan tentunya pihak MDN music yang selalu mensupport kami.

Terakhir, sebagai bentuk apresiasi kreatifitas,kami membuat AMICITIA, yang tentu saja kami sangat bersyukur tidak perlu menunggu lama,album fisik amicitia ludes hanya dalam hitungan minggu.Tetapi jangan khawatir,album amictia sudah bisa kalian beli secara digital di beberapa layanan musik online dan juga dalam waktu dekat kami kan merilis merchandise terakhir kami. Semoga kalian suka dengan hasil akhir kami. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,semoga syubidupidapap bisa menginspirasi kalian.

 

AMICITIA !

____________________________________________________________________

Pokoknya sukses terus buat para personil Syubidupidapap! Terima kasih udah ngasih lagu-lagu enak buat ditaro di playlist selama ini. Ciao!

                                                              

Twitter: @syubidupidapap

Instagram: instagram.com/syubidupidapap/

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *