Press "Enter" to skip to content

Parka “MM Collective” Siap Menemani Musim Hujanmu

Yeay! Musim hujan sudah datang! Berarti saatnya beli jaket! Eh iya, thank God, parka musim lagi sekarang! Parka adalah jenis jaket tebal, digunakan di cuaca dingin dengan panjang selutut atau berupa mantel dengan hoodie, sering dilapisi dengan bulu atau bulu palsu. Cocok buat musim hujan, karena ada beberapa parka juga yang dibuat tahan air. Parka ini sesuai sekali kalau kamu tinggal di tempat yang dingin, seperti di Cisarua atau di Lembang. Atau di lemari es punya ibu kosan.

Nah, salah satu brand lokal yang ngeluarin jaket jenis parka keren adalah MM Collective. Jenis dan warna parka yang dibuat sama MM Collective banyak siah, ada sekitar 30 model dan warna, jadi kamu bisa milih kira-kira yang mana yang sesuai sama selera kamu. Terus juga bahannya yang ringan dan anti basah menunjang banget buat kamu yang mau jadi riders! Eh tapi nggak jadi riders juga nggak apa-apa, sih, kan parka-nya MM Collective keren, dipake ke sekolah atau kampus pas mendung-mendung juga cociks kok.

Eniwey, dari hasil kepo ternyata parka seri Frape Waistcoat paling favorit di kalangan mz-mz muda sama mb-mb trendi. Soalnya itu yang paling best seller dan paling banyak yang nanyain. Dan ternyata produknya MM Collective ini udah nembus pasar Indonesia, lho, karena dari ujung barat Indonesia sampai ujung timur Indonesia pake parka-nya MM Collective! Edan, keren nggak? Dan jangan heran kalau lagi liburan ke Malaysia atau Singapore ada yang pake parka MM Collective, soalnya mereka jadi brand incaran anak muda di sana.

Jangan khawatir soal harga, MM Collective pasang tarif bersahabat dengan gaya mahasiswa kok! Eh iya, MM Collective juga nggak cuma nyediain jaket dan parka. Ada t-shirt sama jogger pants juga. Kepoin deh Instagram mereka. Tyas Mirasih, Ana Octarina, sama serigala ganteng kayak Ricky Harun aja suka kepoin Instagramnya MM Collective, masa kamu enggak?

Akhir-akhir ini hujan turun lumayan besar, kadang segede kelereng kojo anak gang. Nggak mau kan kedinginan pas kamu lagi jalan sama pacar. Gimana kalau pacar kamu teh dingin juga. Udah paling mantap pokoknya. Makanya beli parka, dan jadikan parka MM Collective teman terbaik di musim hujanmu.

 

Twitter : @collective_mm

Web : mm-collective.com

Instagram : instagram.com/mmcollective

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *