Press "Enter" to skip to content

“Paradigma Liberasi”, Manifesto Pendewasaan Vision Eyes

Hoy! Masih pada ingatkah kalian semua, kalau beberapa waktu lalu salah satu gerombolan metal/hardcore asal Jakarta, Vision Eyes, secara resmi telah menyebar teror akut mereka melalui sebuah single bertitle Titik Nafas. Nah, usut punya usut, nih, ternyata nomor berjudul Titik Nafas ini menjadi promosi dari Vision Eyes bagi kalian semua wahai para metalhead, untuk pengenalan konsep materi album anyar mereka yang bertajuk Paradigma Liberasi.

Album ke-4 dari Herza Nugraha (vokal), Rendy Frabowo (gitar), Herdy Dwiyana (gitar), Michael Oematan (bass), dan Tria Panji (drum) ini, direncanakan akan membuncah pada 18 Januari 2015 mendatang. Selain itu, Vision Eyes pun berencana untuk menggelar sebuah syukuran kecil-kecilan berbentuk showcase untuk album yang akan dirilis oleh salah satu label kenamaan Ibukota, Demajors Records. Whoaaa patut ditunggu, nih, sobat metal sekalian.

Secara garis besar, Paradigma Liberasi sendiri menjadi sebuah bentuk jadi dan manifestasi pendewasaan musikalitas bagi Vision Eyes. Di album yang akan berisi 15 amunisi sadis ini, Vision Eyes mencoba memberikan nuansa musik yang berbeda dari album-album mereka terdahulu, dengan tanpa meninggalkan pondasi hardcore yang diinjeksi dengan baluran heavy metal modern, yang menjadi pakem musik mereka sejak pertama kali terbentuk.

Yup, kita nantikan aja, sajian sadis apa yang akan mereka berikan pada kita nanti.

Tracklist:

1. Manifesto

2. Hati Singa

3. Titik Nafas

4. Liberasi

5. Setara

6. Elegi Gaia

7. Agresi Kastigator

8. Laskar Laknat

9. Vestra Ignis

10. Retorika Imajiner

11. Fajar Terakhir

12. Proklamasi Api

13. Supremacy *

14. Falling Skies *

15. Legacy *

*Bonus Track

 

Foto : dok. Vision Eyes

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *