Press "Enter" to skip to content

Paisuchen, Si Tas Ular Putih

Halooo kembali lagi di rubrik Wawancarrr! semoga nggak bosan, ya! Makin hari, makin aneh saja tugas yang diberikan oleh Pemred kepada saya. Kali ini saya diharuskan mewawancarai tas. Bukan tas biasa, tapi tas oray. Tas dari kulit ular. Saya bingung harus cari di mana, tapi setelah tanya-tanya teman yang fashionista, katanya tas oray bisa ditemukan di sebuah mall di daerah Sukajadi. Jadi ya udah,deh, saya ke sana. Sesampainya di sana ternyata benar. Banyak yang pakai tas oray. Karena nggak mungkin orangnya saya ikutin, jadi saya tunggu aja mereka makan, terus ngobrol diem-diem sama tasnya. Hihihihi.

Sssh, Mbak, Mbak.. Mbak… maap ganggu, mau wawancara boleh?

Tas Oray (TO): Oy ! boleh Mas, boooleehh bingiiiddsss.

Saya panggil apa yah, Mbak?

TO: Paisuchen aja! Si ular putih, itu gue bangeutt gito loohhh.

Oh gitu ya Mbak? Kok mirip film Cina jaman dulu, sih?

Paisuchen (P): jangan panggil mbak ih, guee kedengaranya tuaa getooo jadinyaaaaa panggil gueee kakak ajaaaa.. Iyaaa, gue kan dulu suka bangettttt sama film ituuuhhhh

Oh, oke Kakak, jadi apa kabar nih, Kak?

P: Iihiiihiii sehat cyiintttt.. Mau tanyatanya apa siii sama gueee?

Eh, emm, gini kak, mau tanya masa lalu kakak boleh?

P: Iii boleh ajaaaaa.. asal jangan tanya-tanya mantan yaaaa, banyak banget mantan gueee, secara gue famous gitooohhh.

Eh, bukan sih kak, mau nanya, dulunya kakaknya apa?

P: Iiihhh tanyain mantan padahal ih, biar mantan-mantan gue geer..

*euhhhh, ceunah ulah ditanya mantan, kumaha jelema teh* nggak deh kak, nanya masa lalu aja sebelum kakak jadi tas.

P: iya jadiii duluuu gueee ular gituuuu, ular biasaa ajaaaa.. terus gueee ditangkep pemburu gituuu padahal gueee lagi sama pacar gueeee.

Oh gitu kak, terus gimana lagi?

P: Ya pacar guee berhasil kabur, gue sih ketangkep, makannya gue kayak gini sekaranggggg.

Jadi kak, dulunya kakak ular biasa, terus ketangkep, terus dijadiin tas gitu?

P: Iyaaaa cyinnnn.

Lebih seneng mana jadi ular apa jadi tas?

P: Jadi tas duong cyiinnn jalan jalan ke tempat glamour giniiii.

Oh gitu yah? Tapi, suka kangen nggak sih jadi ular lagi?

P: Kangen sih kangen cyiinnnn, jadi ular bebas, mau ke mana aja bisa, kalau jadi tas nggak bebas, pengap

Emm, jadi enak mana nih?

P: Iya cyinnn diralat ajaaa, enakan jadi ular deehhhh.

Oh oke.. terus gimana pendapat kakak tentang kulit ular yang dijadiin fesyen gini?

P: Jahat taukkk. Sebenernya kan manusia nggak butuh-butuh bangeutttt… Kantong mah pake keresek aja bisa keleuuuusss.

Oh gitu ya.. jadi menurut kakak baiknya gimana kak?

P: Yaaa pake ajalaaah bahan sintesisss nggak usah gaya-gayaan pake kulit hewan, mahal juga boookkk.

Hmm, iya juga yah. Untung tas saya mah tas butut kayak gini. Terus, kakak punya pesan atau gimana gitu kak sama yang masih suka pake kulit hewan?

P: Gini ajyaaa, kita-kita hewan sih kalau makan manusia itu karena terpaksa. Antara lapar atau benar-benar terancam. Kita butuh makan butuh nutrisi, manusia jadiin kita tas kan cuma buat gagayaan dagingnya mah dibuang, percyuma cyintt.

Oh gitu ya kak.. hmm apa lagi yah?

P: Tanyain mantan-mantan guee ajaaaa

Sok atuh ceritain, gimana ? tapi saya nggak yakin ini bisa masuk roi-radio.com.

P: Jadi…..

Belum sempat si kakak menjawab, ternyata yang punya tasnya sudah bawa pergi. Ya udah deh, sampai di sini aja wawancarrnya. Dadah Paisuchen, semoga kamu bahagia yah, saya kasian liat kamu…

 

 

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *