Press "Enter" to skip to content

Pagimentari Segera Telurkan Mini Album Bertajuk “Time To Shine”

Hoiii!!!! Pada lagi kangen gua ga??? Kalau kangen nih gua kasih hadiah berupa info menarik dari salah satu band indie asal Kota Kembang, Bandung, Pagimentari. Rencanannya nih ya, mereka akan segera mengeluarkan mini album yang ber-title Time To Shine, yang akan dirilis secara resmi pada tanggal 18 Mei 2015 di distro-distro dan toko CD di beberapa kota di Indonesia. Whoaaaaa.

ARTWORK PAGIMENTARI - TIME TO SHINE ALBUM

Nama Time To Shine sendiri dipilih, karena album ini merupakan sebuah momentum yang baik, ibaratnya seperti matahari yang mulai kembali bersinar. Sementara tema yang di angkat dalam EP berdurasi 24:30 menit ini, membahas tentang semangat hidup, motivasi move on, cinta universal, dan kegetiran patah hati.

Dibalik proses pengerjaan album yang cukup menyita waktu ini, kini Luthfi (Bass), Adi (Guitar), Ras (Guitar), Sandi (Keyboard), dan Lalan (Female Vocal) memiliki sebuah harapan pada album ini untuk bisa memberikan warna baru bagi para penikmat musik di Tanah Air. Selain itu, Dalam album ini Pagimentari turut serta mengajak Arief dari Cherry Bombshell, untuk mengisi beberapa part drum dalam salah satu lagu di mini album Time to Shine ini.

Oke, sebelumnya, Pagimentari juga sudah menelurkan sebuah single berjudul Brown Shoes, yang katanya akan menjadi bocoran untuk materi di mini album mereka nanti. Selain Brown Shoes yang dirilis terlebih dahulu, di dalam Time to Shine juga terdapat 5 lagu lainnya, yang mana, salah satu track-nya merupakan cover version dari sebuah lagu milik band indie asal Bandung, Cherry Bombshell. Waaaa ga sabar pengen cepet-cepet dengerin. Hawhawhawhaw.

Nah, segitu dulu ya info dari si gue, semoga bermanfaat. Sebelum undur diri, nih ane kasih preview mini album dari Pagimentari.

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/184100500″ params=”color=ff5500&auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false” width=”100%” height=”166″ iframe=”true” /]

                                                                                  

Twitter: @PagiMentariBand

Soundcloud: http://soundcloud.com/pagimentari

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *