Press "Enter" to skip to content

Orkes Bagong Februari Luncurkan Single dengan Aroma Mistis

Saya masih ingat terakhir kali melihat mereka tampil ngegenjreng ukulele dan gitarnya pada tahun lalu di sebuah acara kampus berwajah Islami di Tamansari. Nggak lain dan nggak bukan adalah Orkes Bagong Februari! Eh, sekarang udah ngeluarin single baru lagi. Usut punya usut, single ini terinspirasi dari aktris kenamaan Indonesia spesialis film-film horror. Asa jadi gothic kieu nyak. Siapa, sih, yang nggak tau beliau. Hampir puluhan film beliau bintangi dan kebanyakan film tersebut ber-genre horror, beliau adalah Suzzanna Martha Frederika van Osch atau lebih familiar terkenal dengan nama Suzzanna. Ya! kali ini mereka merilis single terbaru yang berjudul Suzzanna Ratu Horror.

Warga kreatif harus tau, nih. Harus banget! Kawan-kawan dari Orkes Bagong Februari ini sampai riset dulu dong pas bikin single ini. Walaupun sebenernya nggak sengaja pas bikin single-nya, mereka sampai nonton beberapa film beliau untuk dijadikan lirik-lirik untuk melengkapi lagunya. Berawal dari nggak sengaja jadi niat nonton filmnya. Salut mamangku. Dan mereka mengakui kalau lahirnya single ini bener-bener jauh dari rencana pembuatan single yang sudah disepakati. Selain itu, Orkes Bagong Februari juga ingin memperkenalkan sosok Suzzanna ini pada generasi sekarang lewat single Suzzanna Ratu Horror dengan lirik-lirik yang terdengar komedi dan mudah diingat.

Buat warga kreatif yang penasaran sama lagunya, tong hariwang! Per tanggal 13 November kemarin, single ini udah bisa diseduh, eh diunduh via Soundcloud. Haratis! Maaf, suka semangat kalau tau ada yang haratisan teh. Hehe.

                                                                     

Twitter: @adubagong

Instagram: instagram.com/adubagong

Soundcloud: soundcloud.com/orkes-bagong-februari

Comments are closed.