Press "Enter" to skip to content

Orasi Budaya 2 Pasar Seni ITB Berlangsung Khidmat

Pasar Seni ITB sebentar lagi! Tapi sebelom digelar, ada yang nggak kalah seru, nih, sama Pasar Seni itu sendiri. Yap, Minggu (12/10) kemarin dihelat sebuah Orasi Budaya 2 dengan tema “Mencari Kita Dalam Keseharian”, yang berlangsung di auditorium Institut Francais d’Indonesie (IFI) Bandung.

Acaranya berlangsung dengan sangat khidmat, udah kayak upacara bendera yang pembina upacaranya Kang Emil. Dengan dekorasi dan lighting panggung yang semakin membuat suasana makin ciamik dan merinding-merinding kagum. Kalian bayangin aja, sebuah kursi ditaruh di tengah-tengah panggung dengan lighting yang menyorot kursi tersebut dan sekitarnya gelap. Disitu lah tempat para penampil berorasi.

Dibuka dengan aksi pantomim dari Wanggi Hoed yang sukses membuat suasana semakin artsy banget. Lalu ada Kang “Ais” Acep Iwan Saidi yang membacakan puisi Senja di Departement Store. Acara masih berlanjut dengan penampilan Duo Dwiky & Syahbunan yang berduet memainkan biola dan gitar dengan kerennya. Kagum lah aku juga! Juga nggak ketinggalan, Theoresia Rumthe yang berhasil tampil memukau di hadapan penonton. Dilanjut dengan orasi ala hip-hop oleh Ucok Homicide.

Makin nggak sabar, kan, nungguin kedatangan Pasar Seni 2014 yang bakal fenomenal dan memacetkan jalan se-Dago Raya? Oh ya, rencananya orasi budaya yang ke-3 akan digelar beberapa hari sebelum gelaran Pasar Seni 2014 di Taman Hutan Raya Ir. Juanda, dengan mengusung tema semesta. Kita harus sabar-sabar nungguin event ciamik tersebut, sambil cek aja kabar terbarunya di roi-radio.com xixixi.

 

Foto: Alfi Prakoso

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *