Press "Enter" to skip to content

Obati Keresahan di Warung Salse

Abang kepengen nongkrong yang bisa bikin rileks hati, jiwa dan pikiran? Adek punya solusinya, dateng Bang ke Warung Salse!

20140508_152119

Warung Salse ini bisa dibilang warung tapi konsepnya café. Kenapa? Karena harga dan makanan yang ditawarkan di sini mirip dagangan warung, nggak warung juga,sih. Tapi kalau diliat dari menunya, bisa kita temuin bubur ayam, nasi kuning, nasi goreng, mie goreng, pisang goreng, jagung bakar, dan buat minumannya ada bandrek, teh tarik, dan macem-macem jus. Harganya juga, ah, cukup enaks buat dompet.

Dan kenapa café? Karena, desain dari tempat dan segala isinya dirancang semenarik mungkin dan senyaman mungkin. Dari segi arsitektur, neh, Salse dibikin dua lantai, lantai paling bawah konsepnya kaya teras balkon, jadi berasa angin ngahiliwir. Kalau yang atas, dia nyatu sama dapurnya, cukup skoy juga tempatnya. Nggak heran, Salse ini emang ngelibatin banyak orang keren. Misal buat si arsiteknya sendiri, ada Baskoro Tedjo dan Hapta. Andre Gunarsa Kinarse dan Ruang hijau sebagai desainer landscape. Erwin Mayer dan Starkx sebagai desain interior. Segaaan.

Eh tapi, kata-dikata neeeeh, Warung Salse ini sengaja dibuat karena sebetulnya, Salse sendiri merupakan bagian dari sebuah resort yang terdiri dari 8 unit villa unik yang didesain dengan interior yang berbeda. Salse dilengkapi dengan amphiteatre di atas sungai, ruang pertemuan di tengah pepohonan dan spa yang alami. Nah, sambil nunggu si resort-nya kelar ini, disuguhkan lah kita sama si Warung Salse ini. Resort-nya sendiri dirancang sebagai tempat untuk mengobati keresahan, menghilangkan keletihan, meredakan amarah, dan menumbuhkan cinta. Begitu kata contekan yang bisa kita liat di cover kertas menunya. CIEEE

20140508_152149
Nah, buat kamu yang sedang ingin ngahuleung tarik, aku saranin dateng aja kesini. Walau tempatnya nggak besar-besar amat kayak gimana café semestinya, tapi tempatnya cukup jongjons buat kita datengin. Jangan risau, jangan galau, langsung tancap gas ke Warung Salse.

 

 

Warung Salse

Jl. Dago Giri No. 101, Mekarwangi, Bandung

Facebook Fanpage Warung Salse

twitter: @warungsalse

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *