Press "Enter" to skip to content

Nyemil Cantik di Pastry Anggrek 28

Nangkring di Taman Fotografi bosen makan cuanki? Atau bosen makan rumput yang harusnya dimakan domba? Jangan bingung. Kamu tinggal nyebrang aja ke Pastry Anggrek. Kenapa cik? Karena kamu-kamu bisa nyemil cantique disana, nyemilin kue-kue ena’. Lho, emang ada tempat asik, ya, daerah situ?

Tempat yang baru dibuka empat bulan lalu ini menyediakan macem-macem kue nenaks dengan harga terjangkau! Harga yang disajikan nggak mahal-mahal amat, standar negara Indonesia lah. Selain kue, kamu bisa nemuin ice cream, pasta dengan resep racikan dan tangan sendiri. Udah gitu aja? Masih ada handmade sandwich, organic salad, traditional crepes, kopi dan teh yang menenangkan hati.

Berasa halaman belakang rumah sendiri banget.
Berasa halaman belakang rumah sendiri banget.

Oh iya, selain bisa makan enak, di Pastry Anggrek kamu juga bisa liat langsung alat dan mesin pembuat kuenya. Cocok banget buat kamu yang doyan main Instagram, foto aja disana pura-pura lagi bikin kue sendiri di rumah. Keasyikan lainnya, kamu juga bisa pesen kue ulangtahun atau special request gitu. Request lagu Repvblik yang judulnya selimut hati bisa nggak, ya?

Kalau dari tempatnya, emang terbilang sepi, sih, karena emang baruan banget juga. Tapi buat yang lagi ingin menikmati ketenangan batiniah mah, ya, enakeun kok. Berasa lagi di rumah sendiri juga, di halaman belakang rumah. Sore-sore udah pas banget nikmatin kue Appleicious (39 ribu) sama minum teh dingin sambil ngerjain skripsi.

App
Appleicious, lezatos!

Sayangnya, karena beloman ada plang nama, orang-orang nggak akan tau kalau si rumah nomor 28 ini adalah tempat nyemil kue ena’. Kekurangan lainnya adalah jumlah kursi buat pengunjung yang sedikit. Sementara ini, Pastry Anggrek buka dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore. Kedepannya bakalan tutup sampai jam 8 malem. Tapi kata mamah, kamu bisa ajak aku nge-date sampai jam 11 malem, kok. Hehe. Maapin.

Kalau kata aku, sih, tunggu apa lagi buat nyobain tempat nyemil baru yang menawarkan sensasi batiniah. Tempat yang mengajarkan kamu-kamu kalau “makan enak pasti pintar” khas Koki Cilik itu emang bener. Aku aja jadi merasa pintar ngerjain skripsi setelah makan enak disana. Sok, giliranmu!

 

Pastry Anggrek 28

Jalan Anggrek no. 28

022-92991855

Instagram : instagram.com/Pastry_Anggrek_28

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *