Press "Enter" to skip to content

NTRL Lepas Video Musik Berjudul “Sakit Jiwa”

Back To Basic! Yap, ungkapan ini yang pertama kali keluar dari mana, hayo? Saya merasakan kembali menikmati ke-“halu”-an grup band alternative rock yang digawangi Bagus Dhanar (bass & vokal), Eno (drum) dan Coki (gitar) . Alih-alih mengganti nama dengan menghilangkan huruf vokal pada nama sebelumnya, maka terbentuklah band yang makin cadas dan powerful NTRL!

Nama baru, lagu baru, asal jangan pasangan aja yang baru, Eh. Hal tersebut membuat para personel NTRL terlihat sangat enjoy dengan musik mereka sekarang. Single berjudul Sakit Jiwa yang beberapa pekan lalu teaser-nya sempat gentayangan lewat promosi dari teman-teman penggiat musik lainnya, kayak Stevie Item, Iwa K, Marcell Eks PUPPEN, dan Naif, dan sekarang sudah bisa menjadi konsumsi publik, lho.

NTRL resmi melepas video musik Sakit Jiwa dengan sutradara yang nggak biasa. karena artis dalam video tersebut merupakan istri sang sutradara. Nah loh. So, daripada kamu penasaran dan nebak-nebak sendiri dan malah bikin kamu sakit jiwa, mending nonton, nih, video klip terbaru dari mereka. Asal nontonnya nggak di rumah sakit jiwa aja.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=pc-Vw9ciimg]

                                                                                                                                

Twitter : @NTRL_official

Youtube: NTRL Official

Foto : dok. NTRL

 

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *