Press "Enter" to skip to content

Nostalgia Bareng Mocca di “Bandung Weekustik Vol. 1: Story of Mocca”

Halo, warga kreatif! Apa kabar, nih? Gimana sehat? Harus pada sehat, yaaa, soalnya Bandung lagi ekstrim cuacanya. Bahadurrr braderrr. Wkwk. Udah sering kali, ya, nonton acara musik di Bandung dengan berbagai konsep acara yang kreatif, terus keren-keren bingitss. Di akhir pekan ini juga ada, lho acara keren kayak gitu, tapi santai dulu, acara yang mau menghampiri ini tempatnya di indoor da. Nggak perlu takut untuk kehujanan. Bertempat di Gedung Lokantara (RRI) Bandung, Minggu (20/3) nanti, bakalan ada Bandung Weekustik Vol. 1: Story of Mocca. Yuhu,  jadi fans Mocca dadakan. Aslinya mah fans-nya Shohoku.

Isak Marzin, dari The Label Production, yang bikin acara, mengatakan kalau tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan pariwisata kota Bandung. Sedikit cerita aja, nama Bandung Weekustik sendiri diambil dari nama kota Bandung, karena, ya, jelas atuh diadainnya di mana, dan gabungan dari kata “Weekend” dan “Akustik” yang dijadikan penekanan di mana acara tersebut digelar di hari sabtu dan minggu setiap bulannya dengan format akustik. Nggak setiap minggu juga, sih, katanya bisi pada jebol dompet. Tau aja si akang. Hehehe.

Mengapa seri pertamanya harus Mocca? Karena Mocca asli dari Bandung, layaknya peuyeum yang jelas asli dari Bandung. Sangat otentik. Dalam gelaran yang bertemakan Nostalgic Night ini, Mocca akan tampil membawakan lebih dari 12 lagu pilihan yang berasal dari 3 album pertama, yakni My Diary (2002), Friends (2004), dan Colours (2007) yang akan diselingi dengan cerita-cerita sejarah di balik setiap lagunya. Wihhh mantips!

Demi menjaga eksklusifnya acara ini, The Label Production, mematok harga tiket dengan harga rata-rata jajan mahasiswa 3 hari dengan jumlah tiket yang terbatas. Biar tetap intim. Cukup mahal, sih, harga tiketnya kalau menurut saya mah, tapi nggak bikin saya mengurungkan niat untuk datang ke sana, da worth it! Jadi, hayu atuh kita beli tiketnya, bisi keburu kehabisan. Sok cepat datang langsung ke kantor The Label Production di Jalan Haji Kurdi No 30, Moch Toha, Bandung atau bisa lewat mail order buat dapetin e-ticket-nya. Eh iya kelupaan, acaranya dimulai jam 7 malam, yah. Bisi nanti ada yang dateng pagi-pagi kan karunya lama nunggunya, kasian juga do’i nanti. Cepat pesen yapss!

 

Teks: Regi Fery Pratama

                                            

Mail order: thelabelpro@gmail.com

Twitter: @the_labelpro | @moccaofficial

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *