Press "Enter" to skip to content

Nongkrong Nyaman Di Little Subway Sip & Dine

Ada lagi neeeh tempat nongkrong baru di Bandung, Little Subway Sip & Dine.

Lagi-lagi tiap ada café baru, selalu yang ada dibenak kita itu adalah gimana tempatnya, suasananya, serta harga dan rasa makanannya macem gimana. Kalo adek sih suka mikir gitu…

Buat masalah suasana, tempatnya cukup enak, apalagi buat desain interiornya, lucu. Ngemeng-ngemeng neeeh, masalah desain interior di Little Subway ini lucu emang karena mereka ini sengaja kerjasama barengan si UNKL347. Ya siapa, sih, yang gak tau UNKL347 mah. Kalo nggak tau mah, terlalu… kata Bang Oma juga.

Buat masalah menu, cukup variatif. Pasta, Pizza, sampe Steak juga ada, kakak. Dari harganya, ya standar lah. Cocok untuk kantong mahasiswa yang rajin hemat. Hehe. Untuk hot-snacknya, gurih dan pas diicip sama secangkir teh, atau yang mau gaya dengan bir, mangga. Untuk main coursenya, katanya mereka punya jawaranya, pasta dan Fried-Oxtail.

Yaaah namanya juga idup, ada kelebihan dan kekurangan. Kekurangan dari si Little ini tempatnya agak kecil, jadi rasanya agak terkepung terpenjara di sudut gitu jadinya, dukdek (sempit -red) gitu. Masalah parkir juga, kuraaaaaang~. Tapi alternatifnya bisa parkir di ruas jalan sekitar yang agak sepi dari lalu lalang kendaraan lain. Biar nggak bikin macet, mbaksis, masbro. Oh iya, tempat ini biasa ramai kalau waktu menunjukan Indonesia Bagian Barudak Malam. Ada Live DJ nya juga kalo malem, katanya sih~

Ya gitu, gausah ragu atau bimbang buat dateng dan nyobain menu yang ditawarkan di Little Subway ini ya. Nambah lagi deh list tempat hang out asoy di Bandung.

http://instagram.com/p/ltr7waqrCz/
Foto: instagram @littlesubway
http://instagram.com/p/krK20zKrNM/
Foto: instagram @littlesubway
Foto: instagram @littlesubway
http://instagram.com/p/joUudZKrJM/
Foto: instagram @littlesubway

Little Subway
Jl. Maulana Yusuf No. 2, Bandung
Twitter: @littlesubway
Instagram: @littlesubway

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *