Press "Enter" to skip to content

NIION Meretas Batas Fashion dengan Hadirkan Seri “Sterling Bag”

Menjadi fashionable mungkin bukan menjadi tujuan paling luhur bagi semua orang, tapi menjadi pusat perhatian dan menginspirasi banyak orang tentu rasanya menyenangkan. Di luar itu, fashion sebetulnya bisa jadi medium ekspresi diri yang terkadang ruangnya terbatas karena gaya kita mesti menyesuaikan “batas wajar”.

Masalah-masalah selalu terjadi. Bad day di tempat kerja atau tongkrongan gara-gara salah gaya paling malesin, sih. Tapi solusi yang paling pasti adalah percaya diri dan tidak terlalu peduli. Tubuhmu, otoritasmu. Lalu gimana caranya biar bisa tampil bodo amat tapi tetap pada tempatnya?

Kebetulan banget, nih, ada yang bakalan launching produk yang mendukung itu semua. NIION, brand tas lokal asal Bandung yang terus melahirkan inovasi di dunia fashion sejak 2013, merilis seri terbaru yang dikasih nama Sterling Collection.

Sebagai katalis, mereka menganalogikan “Sang Seniman” dan “Sang Ilmuwan” sebagai dua sisi yang berbeda namun tetap punya ‘sesuatu’ yang bisa dipadupadankan. Mungkin cocokloginya, ‘seniman’ itu ekspresi dan daya imajinasimu yang nggak terbendung karena pada penerapannya profesi ini mengerjakan proses kreatifnya secara bebas dan nggak terbatas. Sementara ilmuwan adalah kamu di area formal-praktikal, yang mampu mengembangkan sesuatu secara keilmuan. Karena, pada dasarnya kita butuh keduanya agar seimbang, kan?

Sterling menampilkan dominasi warna silver metalik dengan upayanya menyeimbangkan antara fungsi dan estetika. Dalam fungsinya yang klasik, Sterling Bag adalah pilihan tepat untuk membawa kebutuhan praktikal sehari-hari. Sementara dari segi estetika, NIION meretas batas dengan tampilan quirky namun tetap edgy. Enak banget, nih, buat dikonsumsi.

Seri ini secara resmi bakal diperkenalkan oleh NIION pada acara launching yang bakal digelar Jumat, 28 Februari 2020 di Mini Flagship NIION, Jalan Gudang Selatan No. 22 Bandung. Turut menghadirkan para kreator antara lain Adit Yara, Rangga Yuzar, Prayogo, dan Seto Nurseto.

Misi lainnya yang coba mereka gaungkan adalah bahwa geliat brand lokal bisa memiliki value yang tinggi dalam segi harga dan sepatutnya merajai pasar lokal maupun internasional. Sebagai catatan, NIION udah berhasil jadi jenama lokal yang menembus internasional. Seri See-Through mereka sukses dipamerkan di Agenda Show Las Vegas tahun 2019 lalu.

Mungkin konsep coolness-nya NIION tentang suatu sikap masa bodoh untuk tetap mewujudkan visi, bisa jadi motivasi kamu buat menerobos batas-batas imajinatif. Sesuatu yang ganjil hari ini bisa menjadi sesuatu yang fashionable di kemudian hari, karena manusia mengekspresikan dirinya lewat adaptasi dan perubahan. Mari sambut seri Sterling Collection dengan suka ria, #Companiion!


Twitter: @NIION_ID

Instagram: instagram.com/niion_id

Website: niion.co