Press "Enter" to skip to content

Ngopi Keren Di Two Hands Full Coffee

Budaya nongkrong dan ngobrol lama hanya ditemani secangkir kopi memang menjadi kegiatan yang lagi asyik pisan dilakukan oleh warga-warga kreatif Bandung. Menjawab demand tersebut, Niko dan Stevan memutuskan untuk ikutan nambahin tempat nongkrong sambil ngopi keren di kota kembang. Two Hands Full Coffee, yang terletak di Jl. Sukajadi 206 Bandung nawarin suasana ngopi keren yang tetep nyantai. Interior nya yang ber hawa-hawa “industrial” keliatan ng-anak muda banget.

Begitu masuk, saya langsung dibikin seneng sama suasananya yang minimalis tapi tetep kerasa serius. Nggak ada sofa panjang, bantal empuk, kasur palembang atau rental pelampung. Cukup susunan meja, kursi dan tata lampu yang enak sudah cukup bikin saya nyaman tapi tetep bisa ngelakuin hal-hal serius seperti: SKRIPSIAN.

Two Hands Full menambah peta persaingan warung kopi modern dengan modal super mumpuni. Stevan, salah satu ownernya, adalah pemilik sertifikat Q Grader. Do’i baru 22 tahun usianya. Tapi udah megang sertifikat Q Grader yang merupakan gelar pencicip kopi bersertifikat internasional. Gokil ya!

Si THF ini emang fokus nawarin kopi yang berkualitas. Emang mereka juga punya menu makanan yang cenderung ke western. Andalannya mah si pie apel nya yang bisa bikin kita senyum keenakan. Saya sih beli kopi sumatera pake susu. Nendang pisan, bro. Parah.

Buat kamu-kamu yang emang ngerasa butuh tempat ngopi yang cukup nyaman untuk dipake kegiatan serius, Two Hands Full Coffee bisa dicoba. Selamat nyuruput.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *