Press "Enter" to skip to content

Ngobrol Mantap di “Little Chit-Chat”

Berawal dari ide untuk bikin usaha bareng, Fahmi dan kawanannya bikin usaha yang bikin haus dahaga kita hilang seketika, dengan kesegaran dari smoothies, blended, dan kopi yang mereka buat. Karena menurut mereka, nggak selamanya hidup bisa mengandalkan gaji kantoran biasa dan nggak mau terus-terusan jadi pegawai. Ya da bosen meureun jadi pegawai. Nah, akhirnya Fahmi dan kengkawan ini bikin tempat nongkrong ena’.

Little Chit-Chat namanya. Kenapa dinamain itu? Ya karena pengen bikin tempat nongkring yang nyaman buat ngobrol seru atau sebut saja chit-chat bareng temen, mantan, dan selingkuhan. Karena tempatnya kecil, jadi aja ada penambahan “little” di depannya. Kalau badag? Ya.. nggak tau aku juga, da bukan aku yang bikinnya.

Nongkrong asik sambilan ngupi.
Nongkrong asik sambilan ngupi.

Sengaja banget, nih, mas-masnya bikin di daerah Unpad Dipatiukur, biar banyak dedek-dedek gemas kayak aku buat nongkrong di sana. Yang dijagokan di si Little Chit-Chat ini tuh adalah minuman blended sama smoothies-nya. Tapi, jadi malah ramenya sama yang banyak pesen kopi, karena mereka juga jagoan bikin kopi. Kemarenan ini aku pesen Ice Chocolate, karena kerajinan aja, jadi beloman ada smoothies-nya. Tapi, rasa ne, uenak tenan!

Harga yang ditawarin si Little Chit-Chat tuh sangat teramat terjangkau sekalee. Iya atuh, harga yang ditawarin di sana tuh cuma 10-20 ribu doang. Gila lu, Ndro! Kapan lagi, minum enak, nongkrong lama, dengan harga yang terjangkau, dan tempat yang ena’. Walaupum seseledekan da kecil, tapi aku mah senang! Nggak cuma minum aja, sih, ada juga maceman camilan di sini. Like a French Fries, Pisang Bakar Caramel, Egg Noodle with Bassamela Sauce, dan lainnya. Harganya juga bikin santai, shay.

Ini namanya coklat taro.
Ini namanya coklat taro.

Eh iya siah, mumpung masih dalam rangka promo karena baruan buka, si Little Chit-Chat teh ngasih kita diskonan yang berlaku sampai Februari 2015 nanti neeeh. Syaratnya, pembelian minimal 2 minuman, terus kalian update lewat Path atau Instagram, kalian bakalan kena potong 20%. Eh lumayan, bukan? Nah, makanya langsung aja datang kemari, ya!

 

Little Chit-Chat
Jalan Teuku Umar no. 38, 2nd Floor (Sebrang Gerbang Utara Unpad)
Instagram : instagram.com/littlechitchat14

 

Foto : Ade Bambang

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *