Press "Enter" to skip to content

Mendinginkan Mood di “L.O.L Ice Cream”

Mood kamu lagi jelek? Kamu kepanasan? Kamu butuh kesegaran yang bisa balikin mood kamu baik lagi atau butuh pendingin? Coba dateng ke L.O.L. Eeeeh ngadon seuriL.O.L ini teh bukan Laugh Out Loud yang nyuruh kamu cengengesan atau ketawa sesuka hati kamu. Tapi, L.O.L di sini tuh Lick Over Lips, salah satu café yang heuseus banget dagang es krim.

L.O.L ini bisa kalian temuin di Jalan Emong No. 20, Bandung. Dengan interior yang penuh warna putih dan biru, jangan bikin kamu salah kaprah, sampai kamu menganggap si L.O.L ini jual merchandise Persib, nggak. Ya emang biar segeran aja warnanya, eh atau iya, ya, emang si yang punya L.O.L ini teh cinta Persib, kayak aku cinta kamu.

Sesuai dengan quotes yang tertera di temboknya, “you can’t buy a happiness, but you can buy ice cream”, emang bener, sih, dengan harga Rp22 ribu aja kalian bisa dapetin 3 scoop ice cream beserta pilihan topping bebas dan semau kamu. Kalau yang nggak mau ber-topping, cukup ngeluarin uang Rp18 ribu, itu juga udah dapet 3 scoop ice cream dengan pilihan ice cream-nya bebas. Pilihannya ada vanillatiramisu, greenteacoockies and creamdark chocolate, dan rum raisin. Dan setelah itu kalian merasa happy, tapi nggak Salma. Iya.

Sayangnya, untuk masalah tempat, nih, yang agak kurang, tempatnya nggak begitu besar. Jadi kalau kalian kurang beruntung, kalian harus waiting list dulu, karena emang tempat ini jarang kosong, apalagi pas weekend. Buat rasa, sih, enak-enak aja, nggak mengecewakan lah. Harganya juga nggak bikin kamu bete. Selain ice cream, mereka juga jualan waffle, coffee dan hidangan lainnya. Hidangan~

Bosen kan meureun tiap ke café teh, ya, gitu lagi gitu lagi. Bosen makannya itu lagi itu lagi. Yaudah aku kasih aja pilihan ke L.O.L ini. Siapa tau bisa bikin mood kamu ena’ kayak aku. Sok paburu-buru es krim sok, tapi jangan rebutan, ya!

________________________________________

L.O.L Ice Cream

Jalan Emong No. 20, Bandung

Instagram : instagram.com/lol_lickoverlips

 

Foto : Ade Bambang Kurnia

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *