Press "Enter" to skip to content

Nge-Sushi Di Sushi Tengoku, Yuk!

Halo warga kreatif Bandung, kalian doyan makanan khas Jepang nggak, sih? Buat kalian yang doyan, aku punya satu tempat yang cukup recommended neh buat kalian yang pengen makan makanan khas negeri Sakura itu. Tempat makan yang menyajikan makanan Jepang ini emang sebelumnya udah ada di Bandung. Tapi dengan mencoba yang baru, kan nggak ada salahnya. Yuk, kita tengok ke Sushi Tengoku.

Bertempat di Jalan Dipenogoro No. 3A, Sushi Tengoku menyuguhkan kita dengan beberapa macam makanan khas dari negri Sakura. Katanya, menu sushi dan sashimi disini tuh jadi menu andalannya Sushi Tengoku. Dan, sushi yang disajikan disini ada dua macem gitu, ada yang isiannya mentah, ada juga yang isiannya udah diolah gitu. Ya itu buat kalian yang pengen makan sushi tapi nggak mau yang mentah.

IMG_2194
Sweetie Salmon Roll

Kebetulan pas kemaren ini pesen Sweeties Salmon Roll (45 ribu), American Grill Roll dan Tamago Roll (38 ribu). Buat minumnya, sih, emang nggak begitu variatif, ada minuman soda dan yang semacamnya. Tapi biar Jepang banget, sih, kemaren pesen Teh Ocha, yang dibandrol dengan harga 5 ribu aja, dan sssttt… Bisa refill neh!

IMG_2245
American Grill Roll dan Tamago Roll

Untuk masalah tempat, Sushi Tengoku ini cukup punya tempat yang enak, kok. Dengan macam-macam hiasan dan atribut Jepang, bikin suasana berasa di Jepang ngeudz. Pelayanannya juga ramah dan sigap sekali. Masalah harga, santai aja mz, mb. Harga yang dibanderol disini untuk seporsi sushi kisaran 20-65 ribu. Untuk sashimi-nya sendiri dibanderol kisaran 35-150 ribu. Tapi harga yang ditawarkan nggak bikin ngahuleng tarik setelah kalian nyicipin makanannya. Sushi Tengoku juga menyajikan paket lunch yang harganya juga nggak bikin ngerung. Santai.

IMG_2196
Suasananya nyaman, kan? Iya atuh.

Kamu penasaran? Eh atuh, sok langsung aja dateng ke Sushi Tengoku. Kalian belum aku anggap warga kreatif kalau belum kesana. Bukanya tiap hari dari jam 11.00-23.00. Selamat mencoba. Sayonara!

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *