Press "Enter" to skip to content

“Neonato”, Mini Album Enerjik Milik Fuzzy, I

Suka seneng liatin band yang seneng ajojing di panggung teh. Lari-lari, crowdsurfing, sampai gogoleran dan keringetan. Ya, kesenangan bersama tentunya untuk band yang bisa bergembira bareng penontonnya. Kayak band yang satu ini, nih. Seneng pisan aajlengan di panggung, sampai basah-basah keringetan. Maklum lah, unit noise rock ini mah memang nggak asik kalau nggak berkeringet. Fuzzy , I! Menuju Keringat Bersama 2016!

Eits, tapi bukan keringetnya yang bakal jadi berita sekarang, melainkan Fuzzy, I bakalan rilis mini album, nih. Hayo cik ngaku, siapa yang udah nunggu banget rilisan mereka? Saya, sih, sebenernya. Setelah menggelegar lewat single Animal Gaze dan Naviety yang beberapa waktu lalu berhasil bawa nama Fuzzy, I begitu harum di mata para crowdsurfer, akhirnya mereka bakalan ngerilis mini album mereka yang berjudul Neonato. Widih widih, sedap ini!

Di bawah naungan label asal Ibukota, Leeds Records, yang berkolaborasi sama Holytones, Neonato ini penyebaraannya nggak akan terlalu banyak, alias cuma ada 200 kopi aja dan akan berbentuk kaset. Heug, tah paheula-heula. Neonato berisi 5 lagu penuh yang di dalamnya terdapat 3 lagu baru, dan 2 single yang udah pernah mereka rilis. Punggawa ganteng dan berani, Egi Hisni (vokal), Fathara Rizqi (bass), Erdi Whisnu (gitar), dan Muftie Rizki Pratama (drum) menjelaskan, untuk nama Neonato sendiri nggak ada makna yang terlalu serius, hanya pelabelan lagu-lagu dan untuk tanda kemunculan Fuzzy, I itu sendiri saja. Udah lah keren maraneh mah.

Mini album ini juga akan hadir di Record Store Day tanggal 16-17 April mendatang. Inget, buat kalian yang pingin dapet kasetnya, ini rebutan!

______________________________________

Instagram: instagram.com/fuzzy__i

Twitter: @fuzzy__i

Soundcloud: https://soundcloud.com/fuzzy-i

Comments are closed.