Press "Enter" to skip to content

Necis dan Trendy dengan Kemeja dari DAPP

Kata pacar aku, kalau mau keliatan rapi pake kemeja aja. Kuleuheu juga kalau pake kemeja mah bakal keliatan agak gantengan sedikit. Kalau mau keliatan gantengannya banyak, jadi makin rapi, necis, dan tampan harus wajib pisan pakai kemeja dari DAPP. Soalnya kemeja dari DAPP ini bisa dipakai ke acara yang shantay dan juga acara yang formal.

Terus bedanya DAPP sama kemeja dari toko seragam sekolah apa? Ya beda atseh. DAPP mah barang handmade, jaitannya rapi, penjaitnya juga udah berpengalaman lebih dari dua puluh lima tahun di bidang jahit menjahit. Jadi kemejanya pasti rapi dan nyaman dipakai. Selain handmade, kemeja dari DAPP juga dibuat limited edition. Satu model cuman dibuat 30 sampai 40 baju doang. Sok, asik nggak? Nggak akan kejadian kamu ketemu orang di jalan bajunya samaan, soalnya kan itu tea, limited edition!

Dengan bahan yang berkualitas, DAPP berhasil meluncurkan 36 desain baju yang dibagi kedalam 3 season. Desainnya lucu-lucu, lho! Ada perpaduan warna-warna elegan misterius dan maskulin gitu, ada juga perpaduan warna kalem dengan motif-motif ceria. Nih, sedikit bocoran buat season 3 yang bakalan segera luncur, bakal ada bahan-bahan baru yang dipakai DAPP dan motif-motif menarik lainnya.

Tapi maap-maap, nih, buat sekarang DAPP cuman ngeluarin kemeja buat aa-aa maskulin doang, kemeja model teteh-teteh gemesh masih belom ada. Eh tapi kalau yang perempuan mau pakai kemeja DAPP juga nggak apa-apa da, soalnya selain emang lucu dan bisa dipakai siapa aja, ukuran baju yang disediainnya macem-macem. Teteh-teteh mungil, aa-aa sixpack, sampai aa-aa dewasa buncit juga bisa pakai kok!

“Kalau kamu pakai DAPP, pasti keren! Kalau nggak keren, pakai DAPP supaya keren,” kata Mas Adib, salah satu dari 4 orang pencetus DAPP. Makanya, sok geura cepetan beli DAPP soalnya bule-bule yang ada di Bandung aja banyak yang pakai masa! Biar ketampanan mencapai maksimal katanya.

Kepoin aja Instagram sama Web mereka. Selain bisa langsung pesen online, disana kamu bisa liat referensi fashion biar kamunya makin hits!

 

Web : dappindonesia.com

Instagram : instagram.com/dappindonesia

 

Foto : Ade Bambang Kurnia

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *