Press "Enter" to skip to content

Napolleon Segera Rilis Bocoran Album Perdana, “Sarsaparilla Love/First Contact” Bootleg Live

Nggak kerasa udah hampir setengah jalan bulan Ramadan, saya yakin undangan buat buka puasa bareng makin banyak berdatangan, entah undangan yang emang dinanti-nanti ataupun yang nggak diharapkan sama sekali. Undangan dari manteman semasa SMA, SMP, SD pastinya bakalan dinanti-nanti soalnya sekalian buat reunian. Nginget masa muda gitu, kan kangen. Tapi kalau yang ngajak buka mantan yang nyebelin mah udah pasti nggak diharapkan sama sekali. Malesin gitu.

Tapi, jangan cuma nunggu undangan buka bareng doang, soalnya saya ada satu berita dari band psychedelic, Napolleon, yang juga wajib kalian tunggu. Hari Rabu (1/7) besok, kuartet pemuda asal Bandung tersebut bakalan merilis secara online sebuah bootleg live yang diambil dari salah satu materi baru yang segera akan mereka rekam. Nggak cuma satu lagu doang yang bakalan dirilis, teknisnya, sih, lagunya ada dua, Sarsaparilla Love dan First Contact, tapi mereka bawain secara medley gitu. Dan kabarnya itu merupakan bocoran dari album perdana mereka nanti. Asik kan?

Bootleg live tersebut diambil waktu Napolleon memeriahkan salah satu acara pameran di Gedung Perusahaan Film Negara. Anak-anaknya teh artsy abis sampai bisa main di pameran gitu. Tapi saya yakin hasil rekaman bootleg live-nya bakalan keren.

Yaah, karena belum rilis, sekarang mah sabar dulu aja nunggu kabar lebih lanjut dari Napolleon, sambil harap-harap cemas semoga dapet undangan buka bareng sama manteman lama atau bahkan kecengan tercinta. Tapi, kalau kamu nggak ada yang ngajak mah, sama saya aja, yuk. Hehe.

________________________________________

Twitter: @Napolleon_

Soundcloud: soundcloud.com/napolleon

Instagram: @napolleonpsike

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *