Press "Enter" to skip to content

Napolleon Sebar Mixtape Gratis untuk “Cassette Store Day 2015”

Bulan april lalu para penikmat rilisan fisik udah dimanjakan lewat rilisan-rilisan keren mau itu CD, kaset pita, vinyl, dan yang lainnya di helatan Record Store Day 2015. Sejumlah rilisan langka juga diikut sertakan di RSD kemarin. Nah, di bulan oktober ini, tepatnya tanggal 17 Oktober 2015, giliran para pencinta kaset pita aja, nih, yang bakal ngosongin honor bulan oktobernya, karena kenapaaa.. Ya, ada Cassette Store Day 2015!

Sejumlah kaset pita heubeul ataupun langka bakal hadir disini, mulai dari The Upstairs, Polyester Embassy, Morfem, sampai Silampukau yang baru rilis, juga ada. Tapi ada kabar yang menurut saya agak aneh datang dari band berbau-bau kosmik asal Bandung, ya, Napolleon. Katanya, sih, mereka bakal bagiin mixtape secara cuma-cuma alias gratis! Tujuannya mereka bilang ingin mengingat masa-masa “budaya mixtape” yang dulu pernah jadi sesuatu yang lazim dipakai sama semua kalangan, khususnya di Indonesia.

Mixtape bertajuk Blanktape: a Mixtape by Napolleon ini isinya lagu-lagu favorit para pesonel Napolleon itu sendiri. Malah ada juga sebagian dari pilihan mereka yang pernah punya kesan buat si personelnya. Deuh mengenang~ Terus, ada 2 lagu tambahan yang mereka sisipkan. Di side A ada lagu First Contact dan ada lagu I Want You (She’s So Heavy) yang direkam langsung secara live di UNKL347 tahun lalu di side B kaset tersebut.

Nah, ada yang unik nan greget lagi, nih. Kaset ini cuma disebarin 50 keping di Jakarta (Dia.Lo.Gue Artspace ) dan Bandung (Omuniuum). Cara dapetinnya gampang pisan, kamu cuma harus kirim email ke Napolleon dengan subjek “Aku Ingin Blanktape”. Emailnya berisi nama, alamat lengkap kamu, sama bukti postingan poster yang udah ditentuin sama mereka. Kitu hungkul ih. Dan buat temen-temen diluar Bandung dan Jakarta, santai lah, Napolleon udah menyisihkan 7 keping kaset buat 7 orang pertama yang ngirim email itu. Udah nggak sabar kan buat dapet gratisan? Oke, kita tunggu aja siapa yang bakal dapet rilisan unik ini.

                                                          

Mail Order:  napolleonband@yahoo.com

Twitter: @Napolleon_

 

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *