Press "Enter" to skip to content

“Naivety”, Sisi Liar tapi Sopan dari Fuzzy, I

“Ikan sepat, ikan gabus. Makin cepat, makin bagus”. Iya, tau. Pantunnya garing. Tapi itu bisa dipakai pas ditanya sama keluarga besar tentang kapan lulus dari jenjang pendidikan. Ah, nggak tau deh, nggak berani. Beda lagi makna buat Fuzzy, I mungkin, soalnya band noise rock bandung ini udah makin kentara aja progress-nya buat ngelanjutin eksistensinya di skena musik lokal.

Fuzzy, I hadir lagi dengan single terbarunya yang terbit hari ini, Kamis (22/10), dengan judul Naivety. Menurut siaran pers, lagu baru mereka ini diibaratkan menjadi sebuah gerbang utama menuju rilisnya album pertama yang bakal dirilis oleh Leeds Records dalam bentuk CD dan digital, judulnya Neonato. Ada hubungannya sama permen Jagoan Neon yang hadiahnya tattoo itu nggak, ya?

Kalau dibadingkan dengan single pertamanya, Animal Gaze, Fuzzy, I terdengar lebih matang di lagu barunya. Dengan sound yang nggak peaking tapi masih terasa noise yang cukup liar di telinga. Pas deh, si Naivety ini buat ngegambarin egonya anak muda tapi tetep sayang sama orang tua. Dan dalam segi artwork, mereka masih dibantu oleh Kanishka Andhina yang sempat bikinin artwork di lagu debut mereka. Kayaknya, bakal berlangsung lama, nih, kerja samanya.

Ya, daripada nanti saya keterusan sotoy sama lagu baru Fuzzy, I, mending denger sendiri deh.

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/229372458″ params=”color=ff5500&auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false” width=”100%” height=”166″ iframe=”true” /]

                                                                                                         

Twitter: @fuzzy__I

Soundcloud: soundcloud.com/fuzzy-i

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *