Press "Enter" to skip to content

Nafas Baru Monkey To Millionaire Berjudul “Kekal”

Pernah nggak, sih, kalian meninggalkan atau ditinggalkan? Dalem ya, sad lagi keliatannya, tapi saya mah sering dapet yang begitu. Meninggalkan jemuran di kala mendung dan ditinggalkan uang jajan untuk di kampus. Nggak ada yang sedih, paling orang rumah protes. Beda dengan saya, ada juga yang berbicara mengenai dua hal tersebut. Siapa? Pembicaranya adalah Monkey To Millionaire. *prok, prok, prok.*

Eh, maaf kalau yang bingung, maksudnya berbicara di sini, Monkey To Millionaire mengeluarkan pendapatnya lewat single baru mereka yang berjudul Kekal. Wisnu Adji (vokal/gitar) nggak ngasih penjelasan detil mengenai inspirasi lagu ini, tapi katanya lagu ini bercerita tentang seseorang yang mulai perlahan-lahan ditinggalkan oleh orang-orang lain yang ada di sekitarnya, karena hal-hal sederhana misalnya berbeda pendapat. Akhirnya orang itu kekal bersama prinsipnya.

Mungkin kalau yang emang ngikutin Monkey To Millionaire pasti nggak asing dengan cerita yang tersaji di dalam Kekal. Nggak ketang, saya mah sotoy. Hahaha. Dalam siaran pers juga dijelaskan kalau single ini merupakan sebuah jembatan untuk album ke-3 mereka, dan juga menjadi nafas segar bagi fans yang merindukan karya mereka. Buat yang mau denger, Kekal udah rilis pada Rabu (15/6) kemarin. Saya, sih, udah denger di software pemutar musik kesayangan. Kalian juga bisa, atau nggak unduh aja di sini. Gratis da, tenang weh.

Menurut saya, Kekal memiliki suasana yang sebenarnya gelap dan emosional, kerennya mereka mengaransemennya dengan cukup ringan dan menyenangkan. Nggak terlalu banyak eksperimen yang njelimet. Pokoknya pas lah, buat didengerin sama semua kalangan. Menurut warga kreatif gimana?

                                                                

Twitter: @monkey2mill

Web: monkeytomillionaire.com

Comments are closed.