Press "Enter" to skip to content

“Myselves”, Sebuah Fantasi Segar dari Heals

Beberapa hari lalu, nggak jauh dari lebaran lah, ada kabar sumringah dateng dari band favorit saya sepanjang perkuliahan semester 2 dan seterusnya. Insya Allah. Heals! Roster paling segar dari FFWD Records ini baru aja ngeluarin single yang fresh dan katanya lagu ini dibuatnya buru-buru. Bohong nggak yah? Takutnya bohong euy, soalnya mereka mah suka sulap-sulapan. Single ini prosesnya nyicil dan kolektif. Kata teteh Via, liriknya aja baru dibuat waktu mereka rekaman vokal. Jadi memang ada kesan terburu-buru.

Single ini diberi judul Myselves yang dirilis pada Minggu (11/7) lalu. Track yang memiliki durasi hampir 5 menit ini punya rasa yang nggak terlalu beda jauh sama single Heals sebelumnya. Seperti biasa, makna dari setiap lagu mereka rata-rata adalah hasil imajinasi super tinggi dari para personel yang nggak pernah bisa ngobrol serius ini. Sekali lagi, nggak pernah bisa. Menurut mas Aldead selaku frontman band nu-gaze yang jiwanya berbalut deathmetal, single Myselves ini nyeritain tentang seorang, manusia ciptaan Tuhan yang punya 2 jiwa raga dalam dirinya, tapi kedua jiwa raga itu malah jatuh cinta. Berat lur ai ku kieu na mah kan.

Masih senuansa sama Void dan Wave lah, cuma kalau boleh sok tau, Myselves ini warna musiknya terkesan agak lebih cerah dari 2 single sebelumnya. Suara vokal juga lebih berani dan jelas bikin lebih manis. Single baru Heals yang artwork-nya masih dibuat oleh Arin Dwihartanto ini udah bisa kalian dengerin di YouTube, iTunes, Spotify, dan Deezer. Selamat mendengarkan!

 ________________________________________________________

Twitter: @healsmusic_

Instagram: @healsmusic

 

Comments are closed.