Press "Enter" to skip to content

Musim Hujan Makin Dingin di “Rit’s Ice Cream”

Ada beberapa obat galau, apalagi musim hujan gini, kayak kopi, coklat, bunga, uang, gajian, atau uang kaget. Eh ngelantur. Iya, banyak banget obatnya. Tapi dari itu semua ada satu obat yang ampuh! Ya, es krim! Tetereteteeeeet! Kok, makan es krim lagi musim hujan? Bukannya makin dingin? Nggak makin dingin juga, asal sikap kamu ke aku nggak makin dingin aja. Hehe.

Di awal Desember yang wangi tanah oleh guyuran hujan ini, aku ngajak kamu-kamu buat mojok asik di Rit’s Ice Cream. Agak jauh dari pusat kota, sih, Jalan Setiabudhi no. 388, pokoknya mah kalau dari UPI tinggal lurus ke atas aja sekitar 15 menit lah nyampe. Nyampe mana? Nyampe hatiku. Maap.

Dari luar kita bisa tau kalau tempatnya asik buat nongkrong-nongkrong lucu, soalnya tempatnya kayak rumah gitu, banyak tanaman pula, jadi sejuk. Pas sampai di sana suasananya hangat, terus sepi. Awalnya sempet bingung kenapa sepi tapi nggak mau kelamaan bingung ah, nanti jomblo.

hoho
Duh, coba tiap hari makan ginian.

Banyak menu yang ditawarkan, mulai dari berbagai hidangan ice cream, soups & salads, berbagai pasta, Indonesian food, lite meals, dan beverages. Lengkap, yah. Udah gitu harganya lumayan terjangkau untuk awal bulan. Untuk es krim harganya kisaran 16 ribu-46 ribu, buat makanan kisaran harga 18 ribu-56 ribu, dan untuk beverages alias minuman kisaran harga mulai dari 4 ribu-25 ribu. Gitu.

Pas ke sana aku pesen Banana Caramel Ice Cream (33 ribu), Apple Pie with Ice Cream (36 ribu), Hot Coffe Latte (22 ribu) sama Teh Tarik (15 ribu). Rasanya kayak apa? Rasanya, ya, gitu, enyak apalagi Apple Pie-nya aku pilih yang pakai rasa raspberry. Meleleh gitu pas dipotong, ih kan jadi pengen ke sana lagi ih. Rasa minumannya juga hacep, kok, kan dingin-dingin gitu minum yang anget mah enak.

aww
Cocok buat rapat ormas ramean.

Tempatnya cozy gitu buat nongkrong sama temen, pacar, mantan, buat mengenang rasa yang dulu pernah ada juga enak. Tempatnya yang luas dan beberapa meja yang tersedia dengan berbagai jumlah seat juga bisa dipakai buat reuni atau makan-makan sama keluarga. Apalagi suasana yang dingin-dingin manja bakalan bikin kamu nggak mau cepet-cepet pulang. Da ngapain pulang juga atuh palingan disuruh cuci piring.

Kalau lagi di sekitaran Setiabudhi coba deh mampir-mampir ke Rit’s Ice Cream. Nggak bakalan nyesel, kok. Siapa tau di sana ketemu yang enak, kenalan, jadian. Eh  ternyata sinetron. Pokoknya salam kenyang!

 

RIT’S ICE CREAM

Jalan Setiabudhi no. 388

Open : 10 am – 10 pm

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *