Press "Enter" to skip to content

“Music Everyday”, Album Bubugiri Penghibur Jomblo-Jomblo

Jomblo? Jomblo film tea bukan? Bukan, Penghibur jomblo-jomblo? Ya, kenapa jomblo pisan? Soalnya single dari Bubugiri yang lucu nan imut ini berjudul Jomblo. Keras emang, cuma untuk yang jomblo-jomblo pasti udah nggak kuat pengen dengerin lagu ini, biar nggak kepikiran lagi dengan status yang ada. Cry. Upayakan jangan baper sodara-sodara jomblo sekalian, karena duokustik yang pertama kali bertemu dari SMA ini menyerukan keseruan dalam menjomblo.

Album ini nggak hanya mengenai jomblo, lho. Album ini juga banyak bercerita mengenai problematika percintaan para pemuda pemudi tentu saja dengan diiringi akustik gitar nan merdu. Terus, ada juga lagu yang bercerita tentang kehidupan seorang jomblo – jomblo lagi-jomblo lagi – yang Bubugiri yakini kehidupan jomblo nggak seburuk citra jomblo masa sekarang. Aw aw~

Album yang bertajuk Music Everyday juga mengajak beberapa musisi kondang untuk berkolaborasi, kayak Dani Irjayana (shaker/cajon) dan Diki Suwarjiki (suling) dalam lagu Kagagas dan ada juga musisi yang kacau kerennya, Billy Beatbox dan rapper Momeyz Katonohardjo di lagu Traffic of Jakarta. Cihuy nggak, sih, itu. Kalau kata saya mah mantep, sih.

Ngomongin single perdananya, nih, yang ngangkat tema sedikit sensitif, “Jomblo” rupanya nggak serta-merta isinya hanya bercerita tentang kegagalan berpasangan, eh, kesendirian. Bubugiri juga memasukkan unsur pesan positif yang ditujukan untuk pendengar setianya. Mantap jiwa banget emang.

                                                                                       

Website: bubugiri.com

Twitter: @bubugiri

 

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *