Press "Enter" to skip to content

“Musca”, Paket Lengkap Berbahagia di Hutan Kota

Emang lagi musim-musimnya meureun yah event berkonsep “nggak biasa” teh. Apalagi di Bandung, nih, dimanjain banget sama acara-acara unik yang menghadirkan suasana beda di setiap gelarannya. Nah, ada lagi satu gelaran yang kayaknya nggak akan kalah seru sama yang udah-udah. Showcase musik ada, art juga ada, di tengah hutan bareng line up yang subhanallah kerennya juga. Yes, this is Musca 2015.

Digelar di hutan kota, Babakan Siliwangi jadi pilihan yang tepat sekaleee dari House The House, sebagai inisiator acara, buat ngadain acara ini. Bertemakan Music and Art, Musca menghadirkan sejumlah hiburan. Nggak tanggung-tanggung, nih, line up yang hadir mulai dari Payung Teduh, Float, UTBBYS, Barasuara, Lizzie, The Fox and The Thieves, sampai band yang baru aja ngerilis EP keduanya, Elephant Kind.

Dari seni instalasi, kita bakal dimanjain juga sama seniman yang namanya udah ke mana-mana pisan inimah. Yup, Adi Darma a.k.a Stereoflow. Belum abis sampai situ, Musca juga berkolaborasi sama dua brand mantips, Niion dan Matoa, sebagai environmental initiative for city forest karena konsistensi mereka selama ini dalam membuat produk ramah lingkungan.

Gelaran Musca ini mengusung misi menghidupkan atau menggiatkan lagi ruang publik yang ada, khususnya Baksil ini, nih. Secara kan Baksil sebagai hutan kotanya Bandung, dan paru-paru kota juga. Menurut saya, sih, ini teh keren pisan, mengingatkan serta mengajak kita-kita untuk kembali mengaktivasi Baksil sebagai ruang publik dengan cara yang asyik.

Musca bakal digelar hari Minggu tanggal 25 Oktober 2015 nanti. Kenikmatan hakiki banget. Kenapa? Karena acaranya nggak perlu minta uang ke papah, mamah, atau kekasih yang udah cape ngertiin. Gratis! Kamu cuma perlu registrasi di www.muscabdg.com buat dapetin invitation yang udah disediain. Hmmm enaaa~ Dan inget juga, harus udah punya KTP dan berusia 18 tahun, biar dibolehin pulang di atas maghrib. Jadi buat kalian yang pingin ikut bercengkrama ria, buruan registrasi, keburu kuota internet abis. Nanti makin kaya weh tukang pulsa.

Sampai jumpa di Baksil!

____________________

Twitter : @MuscaBdg

Web : muscabdg.com

Instagram : instagram.com/muscabdg

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *