Press "Enter" to skip to content

Murphy Radio Siap “Berlibur” ke Pulau Jawa

Libur-libur gini teh, saya mah seneng momotoran sambil nyari yang nggak ada di rumah. Buat warga kreatif yang suka bingung kudu ngapain kalau libur, cobain geura sekali-kali mah momotoran santai, minimal rutenya dari Baleendah ke Cikalong Wetan. Waw, ingin!

Eh, udah baca cerita yang saya nya main ke Surakarta belum? Nah, selain main ke Surakarta pakai Google Maps, minggu lalu saya juga sengaja mampir ke Samarinda. Tentu saja saya ke Samarinda pake Google Maps, heu. Ternyata kalau pake aplikasi itu mah cuma butuh 5 menit doang lah. Apalagi kalau kuotanya penuh, pasti ngebut pisan.

Di Samarinda, saya dapet kabar-kabari dari salah satu grup math-rock yang baru aja ngerilis buku kumpulan soal perkalian untuk anak-anak. Eh, kalem, bukan math yang itu. Hampura. Jadi, ada Murphy Radio, duo asal Samarinda yang kemarenan baru aja ngerilis lagu teranyarnya yang berjudul Naftalena. Setelah diceki-ceki soundcloud-nya, kayaknya memang patut diceki-ceki deh sama kamu. Aku mah speechlees.

Nggak cuma itu deh, menurut kabar sih, Murphy Radio juga bakal melakukan tour ke pulau Jawa di bulan Agustus nanti. Tur Murphy Radio yang akan dimulai tanggal 6 hingga 17 Agustus ini, akan dibantu oleh Aldi Yamin dari band Selasar Ulin untuk mengisi posisi bassist.

Oh iya, guna melengkapi amunisi tour mereka nanti, Murphy Radio telah merekam tiga lagu untuk dirilis dalam bentuk CD dan akan dijual sepanjang tour mereka. Bener-bener patut ditunggu, nih. Kalau gitu mah, ditunggu di Bandung ah, Murphy Radio!

Soundcloud : soundcloud.com/murphyradio

Twitter: @murphyradio_

Facebook : Murphy Radio

Comments are closed.