Press "Enter" to skip to content

Muchos Libre Rilis Kaset Baru Di “Record Store Day 2015”

Persekongkolan pemuda bertopeng sesuka hati kembali hadir dengan format kaset. Yak, Muchos Libre! Ini, mereka jadi kaset sekarang? Bukan, Muchos Libre bakal meramaikan Record Store Day yang bakal diselenggarakan di Omuniuum pada tanggal 18 April mendatang. Dengan merilis kumpulan demo awal mereka. judul kasetnya adalah, Keram Otot Telinga Beserta Isinya. Judul tuh yang keren, ateuh.

Dirilis oleh Supercuts Records, Keram Otot Telinga Beserta Isinya yang berisikan 5 lagu versi demo berdurasi 14 menit bakal hadir dengan jumlah 50 pcs saja. Melalui siaran persnya, Muchos Libre menyatakan kalau kaset yang tersedia bukanlah limited edition dan kaset yang nantinya dijajakan di RSD akan disertai bonus korek kuping dan newsletter yang dibuat oleh personel Muchos Libre. Ada-ada aja.

Buat kalian yang takut kehabisan kaset Keram Otot Telinga Beserta Isinya, nggak perlu khawatir. Kalian bisa preorder kasetnya melalui Twitter Supercuts Records juga kok. Jadi aman. Dan jangan lupa sebelum mendengarkan rilisan terbaru dari Muchos Libre, ada baiknya bikin janji dulu sama dokter THT. Nggak ada salahnya buat berhati-hati. Sampai Jumpa!

______________________________________

Foto: dok. Supercuts Records

Twitter: @muchos_libre | @Supercuts_REC

Soundcloud: souncloud.com/muchoslibre

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *