Press "Enter" to skip to content

Monsterstress Fest 2014 Segera Digelar!

Bosen nggak, sih, liatin band Armada terus-terusan muncul di TV lokal? Atau band papan atas yang jadi langganan gigs di hampir seluruh kota? Saya mah bosen. Pengen liat gigs yang pengisinya band segar, yang belum pernah masuk acara Lensa Olahraga. Kabeh band ge da acan~

Gelaran macam itu akhirnya bakal dibikin sama label rekaman asal Bandung, Monsterstress Records, yang bekerja sama dengan Blackwood.Ent. Madepp. Akhir bulan ini, atau tepatnya Jum’at (31/10) nanti, Monsterstress Records bakal menggelar festival musik untuk pertama kalinya, yang rencananya bakal jadi sebuah festival tahunan. Nama festivalnya Monsterstress Fest 2014.

Si festival musik ini diharapkan menjadi alternatif dari festival-festival musik yang lebih dulu ada, karena menghadirkan band-band yang relatif baru dan segar. Line-up Monsterstress Fest 2014 bahaya neeeh, band-band lokal yang lagi naik, yaitu Polyester Embassy yang bakalan kolaborasi bareng SSSLOTHHH, Echolight, Under The Big Bright Yellow Sun, Diocreatura, dan Taring. Satu lagi! Band rock/heavy rock asal Palembang, ((Auman)), juga bakal meramaikan gelaran perdana ini!

“Festival ini akan menjadi sebuah acara tahunan dari Monsterstress Records. Untuk tahun pertama ini kami hanya mencoba untuk ikut meramaikan industri musik yang mulai terasa bergairah lagi dan juga sebagai ajang promosi dari Monsterstress Records,” ujar Diki Amon dari Monsterstress Records dalam siaran pers. Buat kamu-kamu ketahui aja, sampai saat ini, label rekaman ini udah merilis 3 band segar, yaitu Space and Missile, Echolight, dan Under The Big Bright Yellow Sun.

Monsterstress Fest 2014 bakal digelar Jum’at, 31 Oktober 2014, bertempat di RRI Bandung, Jalan Diponegoro no .61, mulai jam 4 sore. Gelaran ini juga dijadikan sebagai momen peluncuran label Monsterstress Records buat ikutan ramein industri musik di Kota Bandung. Bagus lah, biar nggak itu-itu aja, ya, bosfren.

Kalau mau beli tiket pre-sale, buruan ke Lou Belle Shop, Jalan Setiabudi no. 56, atau Omuniuum, Jalan Ciumbuleuit no. 151 lantai 2. Oh iya, dengan membeli tiketnya, kamu bakalan dikasih merchandise dari Monsterstress. Enak kan? Ens. Sampai ketemu di RRI, ya, sobat Lensa Olahraga!

 

Twitter : @MonsterstressR | @blackwoodent

Web : monsterstress.com

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *