Press "Enter" to skip to content

Mondo Gascaro Rilis Video Teaser Single “Saturday Light”

Ada yang kangen sama Ramondo Gascaro? Setelah meninggalkan band asal Jakarta, SORE, Mondo jarang terdengar lagi, nggak sesering ketika masih mengisi suara keyboard dalam setiap gigs SORE. Tapi, do’i nggak lantas meninggalkan dunia musik, lho. Rabu (20/8), Mondo, yang juga merupakan produser dan pencipta lagu, resmi merilis video teaser single solo perdananya berjudul “Saturday Light” melalui kanal Youtube Ivy League Music. Segar!

Video teaser ini diluncurkan bekerja sama dengan Omar Annas sebagai videografer. Single ini bakal dirilis secara digital di bulan Agustus ini, dan juga bakal dibikin vinyl dengan single lain yang menurut kabarnya dirilis pertengahan Oktober nanti. Untuk menikmati karya Mondo Gascaro ini, kamu bisa langsung singgah ke http://www.youtube.com/watch?v=WKx7QvGgRgI.

Denger-denger, Mondo juga bakal ngadain Hearing Session single solo perdananya di Pasar Santa, Jakarta Selatan, Jum’at (22/8) ini. Yang lagi di sekitaran Jakarta silakan mampir dan bersenang-senang. Sementara kamu yang nggak berkesempatan hadir, bisa kunjugi website Mondo Gascaro untuk mendapat info terbarunya.

 

Web : mondogascaro.com

Twitter : @Odnomar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *