Press "Enter" to skip to content

Modus Asik nan Klasik di “Sumber Hidangan”

Braga memang lokasi paling pas buat kalian yang pengen ngerasain suasana Bandung tempoe doeloe. Mulai dari karya seni lukis orang Bandung sampai kulinernya. Nah, di Jalan Braga ini ada tempat bakery yang udah ada sejak tahun 1929, namanya Sumber Hidangan. Patut dicoba, gan! Apalagi buat ciwi-ciwi atau buat cowok yang modus ke cewek, cocok!

Di sini tuh menu khas dan banyak dicari wisatawan itu ice cream-nya. Untuk rasa ice cream-nya udah nggak diragukan lagi, homemade banget. Ice cream yang recommended di sini, sih, rasa tutti frutti, ger-segeeeeer. Walau 2 scope, ditambah sama Longan & Lecy yang cuma mengoreh kocek Rp11 ribu aja.

Selain ice cream, di sini juga ada sajian roti. Jelas lah, namanya juga bakery. Tapi roti di sini disajiin oldskul pisan, dari bahan sampai pembuatannya. Harganya juga ciamik deh, buat mahasiswa mah aman! Sekitaran dari harga Rp9 ribu-Rp30 ribuan, aman kan? Mulai dari yang asin sampai yang manis. Nggak akan rugi, walau harga terjangkau tapi rasa nggak bisa dibeli tcoy karena lidah nggak pernah khianat. Ceilah. Plus suasana yang bakal dirasain selagi kita nikmatin makanan dan minumannya berasa banget suasana “Braga”-nya. Jadi pang-Braga-na weh lah pokona.

Selain ice cream sama roti, di sini juga ditawarin makanan berat khas Sumber Hidangan, salah satunya Bistik. Sayang, belum sempet nyobain karena waktu ke sana udah mau tutup. Tapi kata si mamah mah Bistik di sini juara. Ah, udah baca ini nggak usah banyak mikir lagi, langsung aja mampir. Nggak ada di mana mana, cuma di Sumber Hidangan, Jalan Braga jajaran sebelah kanan. Memang rada susah, sih, kalau kita carinya nggak jalan kaki, patokannya sebelum Bebek Garang Braga, kalian bakal nemu tuh Sumber Hidangan.

Ayo deh, jangan ambil pusing! Bawa temen dan keluarga kamu, sugan dibayarin.

______________________________

Sumber Hidangan

Jalan Braga No. 27, Bandung

Buka jam 09.00 – 15.30

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *