Press "Enter" to skip to content

Mocca Konsisten Rayakan Hari Kasih Sayang dengan Merilis “Simple I Love You”

Hari kasih sayang bisa diutarakan dengan cara apa pun. Kalau coklat yang dipajang di etalase minimarket menjadi medium penyampai sayang bagi remaja tanggung, beda halnya dengan Mocca. Tentu caranya lebih elegan.

Tepat di tanggal ikonik, 14 Februari 2020, band asal Kota Kembang yang sudah malang melintang di permusikan ini merilis single baru. Diberi nama Simple I Love You, karya ini khusus dipersembahkan oleh Arina Ephipania (vokal), Riko Prayitno (gitar), Toma Pratama (bass), dan Indra Massad (drum) teruntuk Swinging Friends (sebutan untuk penggemar Mocca, RED) dan seluruh penikmat musik. Termasuk ROI! dong? Aduh, seneng gini.

Funfact, tahun ini adalah kali ketiga Mocca merayakan valentine dengan sebuah karya musik. Konsistensinya menyebarkan kasih sayang juga ditunjukkan dengan perilisan Teman Sejati (2018), serta Aku dan Kamu versi akustik (2019). Tahun ini terasa lebih spesial karena perilisan resminya digelar di Yogyakarta dalam sebuah event intim.

Melalui siaran pers, Moca menyampaikan makna kesederhanaan dalam single Simple I Love You. “Kadang kala sesuatu yang sederhana bisa menjadi sangat istimewa ketika dinikmati dan disyukuri. Sesederhana untuk selalu ada dan menua bersama dengan keluarga, sahabat, dan pasangan. Melalui lagu Simple I Love You, Mocca pun mencoba mengingatkan untuk selalu positif, optimis, hidup itu indah berjalan apa adanya,” tutur band yang baru saja merayakan 20 tahun karier bermusiknya dan dirayakan dengan album tribute ini.

Riko Prayitno berperan penting atas ide awal penciptaan lagu, yang kemudian diaransemen dan diproduseri bersama-sama dengan personil lain di bawah label Lucky Me Music. Penanggung jawab artwork lagu diserahkan kepada Iyoichi, serta foto khusus single diambil oleh Mutia Taufieq (Polaroid Indonesia).

Mari dengarkan karya manis lainnya dari Mocca. Kurangi mengonsumsi coklat, karena Mocca adalah sebaik-baiknya gula yang baik untuk jiwa dan raga.


Twitter: @moccaofficial

Instagram: instagram.com/moccaofficial