Press "Enter" to skip to content

Mocca dan Lala Karmela Ramaikan Soft Opening H&M

Mungkin ketika kamu lagi jalan-jalan di PVJ, Minggu (14/9) kemarin, dan mendengar ada suara-suara merdu, lalu kamu heran, itu suara apakah? Wah, nggak usah heran atuh! Itu mah soft opening dari sebuah store baru di PVJ, namanya H&M, brand asal Swedia dan baru buka store di Bandung. Selain di PVJ, ada juga, sih, di Jakarta. Dengan mengundang Lala Karmela serta Mocca, acara tersebut sukses menarik perhatian para pengunjung.

Acara tersebut diawali dengan sosialisasi brand oleh Karina, selaku public relations dari H&M. Grand opening-nya akan diadakan pada tanggal 20 September pada jam 10.00. Ada kabar baiknya, nih, buat kalian para pecinta fashion. Jadi, untuk kalian yang mengantri di urutan pertama pada saat grand opening, akan mendapatkan voucher sebesar satu juta rupiah dari H&M. Di antrian ke-2 sampai ke-20 dapat voucher sebesar 350.000 rupiah. Dan bagi yang berada di antrian 21-300 mendapatkan voucher 200.000 rupiah. Saik abis, kan! Aku saranin, sih, kalian camping aja di PVJ.

Lala Karmela, si cantik yang jago nyanyi dan main gitar.
Lala Karmela, si cantik yang jago nyanyi dan main gitar.

Mulai lah para bintang tamu unjuk kebolehan. Dimulai dengan Lala Karmela yang menyanyikan beberapa lagu dari albumnya, Between Us. Lala Karmela juga membawakan lagu Satu Jam Saja yang membuat penonton ikut bernyanyi dan terlarut dalam suasana. Ia juga meng-cover lagu Black Or White dari Michael Jackson.

Area penonton pun semakin penuh sesak dan rame abis dengan kehadiran teman-teman dari Swinging Friends yang nggak sabar menunggu penampilan dari idola mereka yaitu Mocca. Mocca tampil dengan membawakan lima lagu. Diawali oleh Secret Admirer dan diakhiri dengan Me And My Boyfriend. Dengan cara bernyanyi Arina yang interaktif, Mocca pun sukses membuat penonton sing along.

Penampilan Mocca di tengah riuhnya penonton.
Penampilan Mocca di tengah riuhnya penonton.

Fashion itu harusnya bisa menonjolkan kepribadian kita. Tapi jaman sekarang, sih, kebanyakan pada maksa, ya. Ya, seharusnya, sih, jangan maksa kalau dalam ber-fashion itu. Jangan ngikutin arus, cari yang sesuai dengan kepribadian kita,” jawab Arina ketika ditanyai pendapatnya tentang fashion. Yuk, kita siap-siap belanja di H&M!

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *