Press "Enter" to skip to content

Mini Album “Watch Your Mind” Milik Hockey Hook Resmi Dirilis

Menunggu adalah hal yang membosankan. Makanya, biar dinikmati, nunggunya sambil sebat. Tapi, kalau yang ditungguinnya rilisan band, lumayan juga bos abis berapa batang tuh. Yah, namanya juga band, proses kreatif dan produktivitasnya nggak bisa dipaksakan. Termasuk bagi Hockey Hook, band asal Bandung.

Setelah kali terakhir muncul dengan sebuah rilisan album perdana bertajuk Randomness (2016), kini kuintet ska-punk ini kembali menghadirkan kesegaran melalui mini album Watch Your Mind. Rilisan yang hawar-hawarnya sudah terdengar sejak pertengahan tahun 2019 lalu. Sebetulnya, karya paling anyar mereka nggak hanya ini. Hockey Hook juga terlibat dalam Forever Punk Forever Sucks, sebuah album kompilasi Tribute to Bandung Melodic Punk Bands sajian dari Geekmonger Records dan Linoleum Records, dengan sumbangsihnya berupa cover nomor Dengan Kerasnya! milik Buckskin Bugle. Lagi produktif banget.

Watch Your Mind EP resmi dirilis pada tanggal 12 Februari 2020, berisi 5 buah lagu yang bergizi dengan menghadirkan beberapa musisi tamu. Nuansa celtic punk, country, hingga dub reggae, menjadi eksplorasi menarik dengan tetap menampilkan warna musik khasnya. Dibuka dengan nomor Cheers For Our Struggle, bebunyian bagpipe membilas kerinduan kawan-kawan akan Hockey Hook, dengan melibatkan Amik Ragil dan Bane ‘Rosemary’. Track pertama ini juga sudah hadir versi video liriknya di platform YouTube.

Musisi lain yang turut serta dalam mini album ini antara lain DJ Eone Cronik dari Eyefeelsix, Denny Frust, dan Malkom. Bane selain mengisi part trumpet, juga berperan sebagai director brass section. Sentuhan Rosyad Abdurrakhman memberikan kesegaran dalam tampilan artwork.

Hari ini, kalian semua sudah bisa menikmati Watch Your Mind EP melalui platform musik digital. Tunggu apa lagi? Mari siapkan gerakan ska terbaik untuk menyambutnya!


Twitter: @hockeyhook

Instagram: instagram.com/hockeyhook