Press "Enter" to skip to content

Midnight Runners Segera Rilis Vinyl “Overdive EP”

Gigs-gigs di Bandung selalu ramai diisi sama band-band analog, mulai dari yang ngebawain lagu folk, metal, hardcore, post-rock, dan kengkawannya. Tapi saya jarang liat musisi-musisi elektronik Bandung main di gigs-gigs besar. Yaa, kalaupun main, biasanya di acara komunitas gitu. Apa sayanya yang nggak apdet? CMIIW yaa kakak.

Seakan nggak mau kalah sama musisi-musisi analog yang ngerilis dalam berbagai bentuk mulai dari CD, cassette tape sampai vinyl, musisi elektronik juga pengen ngebuktiin kalau mereka bisa melakukan hal yang serupa. Terbukti dengan adanya sebuah proyek elektronik bernama Midnight Runners, yang rencananya bakalan melakukan re-issue Overdive EP ke dalam bentuk vinyl 12”. Buat yang demen musik-musik funk/boogie, pasti udah pada ngeh deh sama mereka.

Overdive EP sendiri dirilis pada tahun 2012 dan berisi 6 track yang semuanya enak buat dipakai santai kek dipantai, selow kek dipulou~ Juardun pokoknya mah. Masih belum dikasih tau, sih, kapan tepatnya vinyl tersebut bakalan dirilis. Tapi sesi pre-order-nya udah dibuka semenjak Sabtu (20/12) kemarin.

Nih, penampakannya. Ens kan?
Nih, penampakannya. Ens kan?

Dalam proses re-issue ini Midnight Runners menggandeng Six Thirty Recordings sebagai partner. Rencananya vinyl 12” tersebut bakalan dirilis terbatas banget. Berdasarkan gambar penampakan vinyl-nya, saya yakin banyak yang kabita pengen beli. Soalnya keren weh si desainnya teh, vinyl warna putih tulang ditambah efek kayak cipratan air laut gitu. Ens pisund!

Buat yang mau order Overdive EP versi vinyl ini, sok aja langsung e-mail ke 630recs@gmail.com, biar nggak kehabisan. Nanti malah nyesel lagi. Hehe.

 

———————————–

Twitter : @midnght_runners

Soundcloud : soundcloud.com/midnightrunners

Facebook : facebook.com/midnightrunners

Foto : dok. Midnight Runners