Press "Enter" to skip to content

“Middle Earth”, Agenda Invasi dari Eyenapatna dan Electracontra!

Alah siah tahun ini udah mau abis aja. Cikan udah ngapain aja selama setahun ini? Kalau warga kreatif beloman ngapa-ngapain, burukeun! Better late than never ceunah mah. Yes, sama banget dengan gelaran tour yang akan digelar oleh dua band asli Bandung, Eyenapatna dan Electracontra di Bali akhir Minggu ini. Ih, mantap.

Tour yang didasari oleh rasa iri ketika band dulur asal Bali, Lily of The Valley, yang waktu itu ulin ke Bandung, menjadikan dua band rock alternative eksperimental ini berambisi untuk menutup akhir tahun dengan mengunjungi Pulau Dewata. Berbekal tekad, koneksi pertemanan, dan koneksi internet, 4 gelaran siap dilangsungkan secara berturut-turut di 3 lokasi berbeda. Aduh, jangan lupa istirahat ya, Aa.

Gelaran yang diberi nama Middle Earth ini terinspirasi dari sosok J.R.R. Tolkien pada kisah hobbits, elfs, dan kisah mitologi lainnya. Nama itu dirasa sangat cocok dengan lokasi tempat mereka menghelat tour, pasalnya Bali berada di tengah-tengah Indonesia dan merupakan pulau para dewa. Edun, filosofis pisan euy.

Buat warga kreatif biro Bali atau buat warga kreatif yang udah beres UAS, terus lagi butuh lokasi pelarian, jug boleh lari ke Bali. Palingan capek kalau lari. Pake pesawat atuh euy. Hehe, punteun ya bercanda. Pokoknya, mangga sempatkan diri untuk mantengin warlok kita menjamah skena musik berbeda. Yes, ayo Eyenapatna X Electracontra, buktikan skena rock eksperimental Bandung belum punah! AARRRRGGHHH! Tah, itu ceritanya aku lagi menggeram, hehe.

                                                                                             

Instagram : instagram.com/eyenapatna | instagram.com/electracontra_

Comments are closed.