Press "Enter" to skip to content

“Menjilat Matahari”, Jadi Single Pertama In Place Of Hope DI Album “The Origin Forgotten”

Hoi sobat metal kreatif sekaliaaannn!!! Udah pada tau belum neh, kalau kolektif cadas asal Ujung Berung, Bandung, In Place Of Hope dalam waktu dekat ini akan segera meluncurkan debut album mereka yang bertajuk, The Origin Forgotten. Kalau belum tahu, pantengin aja beritanya sampe abis. Hueheheheh.

Nah, rencananya dalam album ini, tuh, Deni Ramdani (gitar), Fajarloudz (vokal), Ade Kurniawan (drum), dan Sandi Simon (gitar), akan melibatkan beberapa musisi tanah air dan luar negeri. Seperti yang diberitakan di sini.  Untuk ikut berpartisipasi di album penuh perdana mereka ini.

Album yang akan diproduseri langsung oleh Yayat Ahdiyat ini nantinya akan dihuni 10 materi lagu, dan rencananya 6 dari 10 materi lagu tersebut akan dirilis dalam bentuk video klip. Dari 10 materi lagu tersebut, band yang terbentuk pada tahun 2009 ini memilih salah satu nomor berjudul, Menjilat Matahari sebagai single pertama mereka sebelum akhirnya album tersebut akan benar-benar dirilis.

“Kebetulan kami pilih lagu Menjilat Matahari sebagai single album pertama kami, karena menurut kami lagu itu cukup catchy, apalagi mas Roy ikut ngisi juga, bikin lagu itu lebih cowo banget hehe, ucap Deni dalam siaran Persnya.

Yoi, di single Menjilat Matahari ini, In Place Of Hope menggaet Roy Jeconiah, ex Boomerang yang sudah lama malang melintang di dunia musik rock tanah air.

“Kita kenal mas Roy sih ga sengaja waktu manggung di Jakarta, kebetulan dia nonton dan cukup antusias, kebetulan juga di materi album ini ada lagu yang pas banget kayaknya kalo diisi sama mas Roy, akhirnya sepakat untuk ngajak dia ngisi dan untungnya dia mau, kami sangat senang luar biasa”, ujar Fajar.

Selain itu, katanya, sih, bakal ada yang menarik di single tersebut. Mas Roy Jeconiah akan menyanyi diluar kebiasaannya di beberapa part. Uwooo, menarik dan patut di tunggu neh. SO, pastinya jangan sampai dilewatkan. Rencananya, single Menjilat Matahari bakal dirilis secara serentak di beberapa stasiun Radio di Bandung dan di-publish di jejaring sosial Soundcloud pada tanggal 21 Mei 2015, dan albumnya segera menyusul dibawah naungan Bandung Berisik Records. Natikan lurrrrr!

                                                             

Twitter: @INPLACEOFHOPE08

Soundcloud: soundcloud.com/inplaceofhope08

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *